Mother&Baby Indonesia
Pilihan Tepat untuk Atasi Stretch Marks

Pilihan Tepat untuk Atasi Stretch Marks


1. Mustela Stretch Marks Double Action (SMDA)
Stretch Marks Double Action dapat membantu mencegah terbentuknya stretch marks selama kehamilan. Uji klinis yang dilakukan menunjukan, 96 persen pengguna Mustela SMDA, tidak mengalami stretch marks selama kehamilan. Untuk mendapatkan hasil optimal, gunakan Stretch Marks Double Action sejak awal kehamilan hingga 1 bulan setelah melahirkan.



2. Mustela Stretch Marks Intensive Action (SMIA)
Dari uji klinis yang sudah dilakukan, Mustela SMIA terbukti efektif mengatasi stretch marks yang sudah terbentuk. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi www.mustela.co.id atau Instagram dan Facebook: Mustela Indonesia.


Stretch marks atau garis parut pada kulit merupakan salah satu keluhan yang umum dirasakan wanita, terutama ibu hamil. Menurut National Health Service (NHS) UK, sekitar 8 dari 10 wanita mengalami stretch marks selama kehamilan.

 

Pada ibu hamil, stretch marks sering timbul di daerah perut, bokong, paha, atau payudara. Timbulnya stretch marks disebabkan oleh beberapa faktor, seperti genetik, hormon kehamilan, hidrasi, nutrisi, kenaikan berat badan, serta usia kehamilan.



 



Mustela 9 Months dapat meningkatkan kualitas kulit, sehingga lebih tahan terhadap peregangan berlebih akibat kehamilan. Selain mencegah kekeringan pada kulit, Mustela 9 Months juga dapat menekan faktor pencetus peradangan dan gatal pada kulit. Dengan formulasi hypoallergenic, mustela sangat aman untuk ibu hamil dan bayi dalam kandungan, karena tidak mengandung bahan2 berbahaya seperti paraben, alkohol, dan lain-lain. (Aulia/DC/Dok. Mustela)



Tags: kehamilan,   info_hamil,   kesehatan,   stretch_marks