Mother&Baby Indonesia
4 Tips Memilih Baju Lebaran dari Desainer Ria Miranda

4 Tips Memilih Baju Lebaran dari Desainer Ria Miranda

Lebaran tinggal menghitung hari! Apakah Moms sudah menyiapkan baju terbaik untuk menyambut bulan yang penuh berkah? Jika belum, Moms bisa mengikuti tips dari desainer Ria Miranda berikut ini.

 

1. Bebas bergerak dan tidak kusut



Berpakaian menawan memang menjadi idaman setiap orang, tetapi pastikan Moms tetap nyaman mengenakannya! Jangan sampai karena mementingkan penampilan, Anda tidak bisa menikmati kebersamaan Lebaran. Hindari baju dari bahan satin, agar tidak mudah kusut saat bergerak.

 

2. Mengikuti tren

Selain kenyamanan, tren juga perlu dipertimbangkan. Menurut Ria Miranda, tren baju muslim tahun ini masih sama seperti tahun sebelumnya, yaitu dress kaftan, tunik, dan baju rajut halus. Selain itu, pilihan warna pastel dan bercorak, juga masih diminati.

 



3. Hijab Sederhana

Untuk tren hijab, Moms bisa mencoba model segi 4 yang simpel, tetapi tetap 'classy'. Kreasikan dengan beragam corak, agar hijab semakin menarik.

 

4. Serasi dengan Si Kecil

Jika Moms berniat memakai baju kembaran dengan Si Kecil, sebaiknya pilih yang nyaman. Baju dari bahan kaftan dapat menjadi pilihan terbaik untuk dipakai di hari raya. (Claudia Carla/DC/Dok. M&B)



Tags: fashion,   lebaran,   inspirasi,   persiapan_lebaran










Cover Mei-Juni-Juli 2020