Mother&Baby Indonesia
CASA Indonesia Hadir dengan Konsep Baru

CASA Indonesia Hadir dengan Konsep Baru

Untuk ke-7 kalinya, CASA Indonesia (sebelumnya Bravacasa-red) hadir dan menjadi wahana kreativitas bagi desainer dalam menampilkan tren arsitektur, serta interior. Bertempat di Ballroom Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place, CASA Indonesia menggelar pameran dengan konsep Art, Architecture, Design, and Living pada 1-4 Juni 2016.

 

"Menjadi kebanggaan bagi kami, majalah CASA Indonesia dapat menggelar sebuah acara tahunan yang dianggap penting bagi kalangan desainer interior, arsitek, serta penikmat desain di Indonesia. Pameran ini tidak hanya mencanangkan tren desain setiap tahunnya, namun juga menelurkan nama-nama perancang produk, interior, dan arsitek muda, agar dapat memamerkan karyanya lebih luas. Indonesia kreatif, Indonesia maju!" tutur Miranti M. Lemy, Editor in Chief CASA Indonesia.



 

Mengusung tema SIMPLEXITY, simple and yet complex, CASA Indonesia mengundang nama-nama besar di bidang arsitektur dan interior, seperti Cosmas D. Gozali sebagai Exhibition Director, serta desainer interior Diana Nazir selaku Creative Director. Karya keduanya pun dapat disaksikan dalam parade Designer's Showcase dan arena Cook and Design.



 

DULUX Ambiance juga hadir sebagai pendukung utama acara ini. DULUX juga menggandeng 4 desainer pilihan untuk berkreasi bebas di booth DULUX dalam pameran CASA Indonesia 2016. Mereka merupakan alumni Casa Design Challenge, yaitu Nurkholish Fattahurrahman yang akan membawa konsep tekstur metalic, Dbhanistha Dyaksa yang membawa tekstur, Qisthas Tsana yang berkreasi dengan tekstur velvet, serta Muhammad Alfatha Kurniadi dengan karya linen. (Seva Dwi/DC/Dok. Casa Indonesia)



Tags: lifestyle,   pameran,   event










Cover Mei-Juni-Juli 2020