Mother&Baby Indonesia
Ibu Ini Marah karena Disebut Menjijikkan saat Menyusui

Ibu Ini Marah karena Disebut Menjijikkan saat Menyusui

Menyusui di area publik ternyata masih dianggap menjijikkan oleh sebagian besar masyarakat, termasuk di negara maju yang memiliki kebebasan tinggi. Hal tidak menyenangkan pun dialami oleh ibu menyusui asal New South Wales, Australia. Ia disebut menjijikan oleh pria yang melihatnya menyusui di tempat umum.

 

Lauren kemudian berang dan mencurahkan isi hatinya di akun Facebook miliknya. Ia menceritakan kejadian yang dialaminya. Saat itu, Lauren bersama Sang Suami, serta putrinya, Ava, 6 bulan, baru saja pulang dari gym dan mereka mampir di sebuah supermarket. Sementara suaminya berbelanja, ia tinggal di mobil untuk menyusui Ava. Saat tengah menyusui, seorang pria lewat dan melihatnya. Si Pria yang tidak dikenal tersebut lantas menyebutnya menjijikkan.



 



Tidak sedikit pengguna Facebook yang bersimpati kepada Lauren, namun ada pula yang mencibirnya. Foto menyusui di dalam mobil yang diunggahnya bahkan dilaporkan, karena dianggap tidak pantas. Lauren bukan ingin mencari sensasi, namun melalui kejadian tersebut, ia berharap tidak ada ibu dipermalukan karena pilihan mereka untuk menyusui dan merawat anaknya. Bagaimana Moms, apakah Anda ikut mendukung Lauren? (Meiskhe/DC/Dok. The Sun)



Tags: menyusui,   ibu_menyusui,   info_menyusui










Cover April 2020