Mother&Baby Indonesia
Para Pecinta Steak Wajib Coba Menu Baru Ini!

Para Pecinta Steak Wajib Coba Menu Baru Ini!

Moms, apakah Anda dan keluarga adalah pecinta steak? Ada kabar gembira dari Holy Smoke! Restoran steak yang mengusung konsep Texas Low n Slow Wood-Smoked BBQ Meat ini meluncurkan variasi menu barunya pada April lalu. Sebelumnya, Holy Smokes hanya memiliki menu BBQ saja atau biasa disebut From the Pit.  Dan, kini hadir menu steak dengan kategori From the Grill.

 

Apa yang membedakan barbeque dengan grill? Barbeque adalah teknik memasak daging dengan menggunakan api tidak langsung (pengasapan kayu) dalam waktu yang lama (3-14 jam). Sedangkan, grill merupakan teknik pematangan daging menggunakan api langsung dengan waktu yang singkat.



 

“Selain mengenalkan variasi menu, peluncuran menu Steak ini juga sekaligus memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan sendiri perbedaan rasa daging yang dimasak dengan teknik barbeque dan grill,” jelas Albert Wijaya, Owner & Executive Chef Erson Food.

 

Menu From the Grill yang dapat dicoba adalah Steak Porterhouse yang merupakan T Bone yang memiliki bagian tenderloin lebih banyak daripada striploin atau shortloin. Anda pun dapat menikmati 2 bagian daging Australia tersebut dalam ukuran yang besar dalam satu menu.



 

Jika ingin menikmati steak dengan harga yang lebih terjangkau, pilihlah fillet steak atau yang sering disebut dengan Rib Eye Scotch Cut. Terbuat dari daging Australia yang disajikan dengan berat 250 gram dengan tingkat kematangan yang dapat dipilih sesuai selera.

 

Selain itu, ada fillet steak dan salmon steak yang menggunakan ikan Salmon pilihan terbaik dari Norwegia (salah satu penghasil salmon terbaik di dunia). Semua menu disajikan dengan sauteed veggie dan pilihan mashed potato, fries, rosemary potato, juga creamy mushroom sauce, black pepper sauce, blue chesee sauce. Hmm... so yummy! (Nungki Dwiandara/DC/Dok. Holy Smoke)

 



Tags: restoran,   steak,   restoran steak jakarta,   tempat makan.








Related Article