Mother&Baby Indonesia
Ajaib! Gadis Kecil ini Bangun dari Koma karena Lagu Frozen

Ajaib! Gadis Kecil ini Bangun dari Koma karena Lagu Frozen

Layaknya gadis cilik pada umumnya, Millie Moran, 4, asal Oldham, Inggris, sangat menggemari Frozen, film animasi besutan Walt Disney. Ia menyukai semua hal tentang Frozen, memiliki gaun dan mengoleksi semua pernak-perniknya. Dan berkat Frozen pula, Millie dapat melihat ayah dan ibunya lagi.

 

Putri dari Emma dan Michael tersebut mengalami cacat lahir Myelomeningocele yang sangat parah. Terdapat tonjolan berukuran 8 cm di punggungnya dan ia mengalami kerusakan pankreas, serta tabung saraf. Sekitar 3 hari sebelum Natal 2014, Millie dibawa ke rumah sakit karena terkena infeksi dan jatuh koma.



 

Ia koma dalam waktu lama dan selama itu pula, ibu, ayah, kakek, dan neneknya secara bergantian menyanyikan lagu-lagu Frozen, seperti Let it Go dan lainnya. Mereka berharap, Millie bisa mendengar nyanyian tersebut dan kembali seperti sediakala.



 

Harapan tersebut tidak sia-sia. Millie memperlihatkan kemajuan yang sangat baik dan ia pun sadar dari koma. Beberapa minggu kemudian, Millie bercerita kepada kakeknya kalau selama 'tidur', ia mendengar ada yang menyanyikan lagu-lagu Frozen dan ia pun merasa sangat bahagia. (Meiskhe/DC/Dok. DailyMail)



Tags: frozen,   balita_jatuh_koma,   mendengar_lagu_frozen,   bangun_dari_koma