Mother&Baby Indonesia
Jutaan Ibu di Indonesia Yakin #PakaiPampers

Jutaan Ibu di Indonesia Yakin #PakaiPampers

Sebagai bukti kepercayaan para ibu di Indonesia terhadap Pampers, pada 2 April 2016, sebuah penghargaan MURI diberikan kepada Pampers sebagai rekor pajangan foto tidur bayi terbanyak dengan jumlah 11.700. Bertempat di Fountain Atrium, West Mall Grand Indonesia, Jakarta, penghargaan ini diberikan dalam acara yang bertajuk "Jutaan Ibu Indonesia Yakin #PakaiPampers". Sebelumnya, beberapa penghargaan MURI juga pernah diberikan kepada Pampers seperti fitness pasangan ibu dan bayi dengan jumlah terbanyak dan parade kereta bayi terbanyak.

 

Acara ini juga dihadiri oleh Brand Ambassador Pampers, yaitu Artika Sari Devi dan Gisella Anastasia. “Bagi saya, Pampers adalah popok terbaik bagi anak saya, Zoe, karena Pampers adalah pelopor popok pertama di dunia. Selain itu, Pampers telah dipercaya oleh jutaan ibu di Indonesia dengan beberapa kali mendapatkan pernghargaan dari MURI, dan sekali lagi Pampers mendapatkan MURI sebagai pajangan foto bayi terbanyak. Ini membuktikan antusiasme dan dukungan para ibu di Indonesia kepada Pampers!” ungkap Artika.



 

Hal serupa juga diungkapkan oleh Gisella, “Buat saya sebagai seorang ibu, Gempi bisa tidur nyenyak dan nyaman sepanjang malam adalah prioritas saya. Sejauh ini Gempi selalu tidur nyenyak tanpa terganggu popok bocor. Berkat Pampers Dry Pants, kulitnya kering sepanjang malam. Saya dan Gempi tentunya sangat yakin pakai Pampers."

 

Dalam acara ini, Pampers mengajak para ibu dan bayi untuk membuktikan secara langsung dan menjadi bagian dari jutaan Ibu yang yakin #PakaiPampers. Dan ternyata, hal itu terwujud dengan banyaknya Moms yang antusias hadir di acara tersebut. Seperti yang diungkapkan oleh beberapa Moms yang hadir. “Saya sangat antusias untuk hadir ke acara ini karena saya sudah lama percaya dengan Pampers, bahkan sejak anak pertama saya lahir. Jadi hingga kini, saya dan Si Kecil selalu yakin pakai Pampers!” ujar Ayu, salah satu Moms yang datang.  “Saya datang jauh dari Bandung untuk ikut berpartisipasi di acara ini, dan ternyata acaranya seru! Saya juga jadi bisa bertemu langsung dengan Artika dan Gisella,” tutur Kristine, salah satu Moms asal Bandung.

 

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh hiburan serta kejutan-kejutan yang menarik dari Pampers untuk para Moms yang hadir seperti, mengelilingi mini Indonesia dengan Pampers train, dan berbagai wahana permainan. Acara menarik lainnya adalah foto selfie dengan Si Kecil serempak. Dan bagi 1,000 Moms yang upload pertama di media sosial dengan menggunakan hashtag #PakaiPampers, mendapatkan bips, dan free sample dari Pampers.



 

Terbukti sebagai popok dengan penjualan No. 1 di dunia*, Pampers selalu memberikan yang terbaik untuk para konsumennya. Dirancang dengan teknologi tinggi, New Pampers Baby Dry Pants merupakan popok celana yang hadir dengan lapisan ganda Extra Dry yang mengunci kebasahan hingga 99,9 persen, untuk menjaga kulit bayi Anda tetap kering disepanjang malam**. Kini jutaan ibu di Indonesia semakin yakin #PakaiPampers.

 

*No. 1 di dunia dalam volume dan value share perhitungan P&G berdasarkan informasi penjualan Nielsen periode Juli 2013-Juni 2014

**Mengaca kepada jumlah basahan yang diserap, berdasarkan tes teknis laboratorium P&G

(Nungki Dwiandara/DT/Image: Dok. Pampers Indonesia)

 



Tags: tips,   pampers,   tidur nyenyak,   yakin #pakaipampers