Mother&Baby Indonesia
Buat Jadwal Hubungan Seks agar Anda dan Pasangan Lebih Bergairah

Buat Jadwal Hubungan Seks agar Anda dan Pasangan Lebih Bergairah

Bagi pasangan yang baru menikah, seks selalu penuh dengan kejutan dan gairah. Namun seiring waktu, apalagi setelah memiliki anak, hubungan intim pun tidak lagi menjadi prioritas. Anda pun berpikir, “Mengapa seks tidak lagi menyenangkan seperti dulu, ya?”

 

Meski begitu, Anda dan pasangan tetap harus rutin melakukan hubungan seks. Tidak hanya untuk melaksanakan kewajiban memenuhi kebutuhan batin, seks juga menjaga hubungan rumah tangga tetap intim dan mesra. Solusinya, cobalah untuk membuat jadwal berhubungan seks!

 

Dikutip dari Glamour, Emily Morse, seksolog, memberikan 3 tips untuk menambah gairah dalam jadwal hubungan seks Anda dan pasangan.

 

1. Pesan Menggoda
Hal yang menyenangkan dari membuat jadwal berhubungan seks adalah rasa gugup mendekati hari tersebut. Saat harinya tiba, kirimkan pesan seksi kepada suami di jam makan siang. Beri petunjuk apa saja yang ingin Anda lakukan dengannya malam ini atau pakaian dalam warna apa yang akan dikenakan.

 

Waktu makan malam di rumah, lakukan kontak fisik, seperti menggenggam tangannya, membelai lembut rambutnya, memeluk, atau mengecup pipinya. Semakin banyak Anda membangun rasa penasaran suami, semakin panas pula performanya nanti malam.

 

2. Tetap Penuh Kejutan
Meski Anda sudah menetapkan waktu berhubungan seks, bukan berarti ini akan mengurangi keseruan Anda berdua! Sesekali diskusikan bersama suami, lalu tentukan 'wish list' yang ingin dicoba. Dari sesuatu yang sederhana, seperti posisi seks apa yang ingin dilakukan, lingerie yang ia ingin Anda pakai, dan lainnya. Berfantasilah seliar mungkin bersama pasangan dan wujudkan!

 

3. Ikuti Naluri Anda
Anda harus berhubungan seks agar terus bergairah. Ketika Anda dan suami rutin mengikuti jadwal berhubungan seks yang sudah ditentukan, Anda akan selalu menginginkannya. Layaknya berolahraga, saat rutin mengerjakannya lalu tiba-tiba membolos 1 hari, Anda akan merasa ada sesuatu yang kurang.

 

Karenanya, jangan merasa aneh ketika Anda merindukan sentuhan pasangan di luar jadwal berhubungan seks yang sudah ditetapkan. Ini memang tujuannya! Apabila Anda ingin melakukannya di luar jadwal berhubungan seks, ikuti naluri Anda. Selama Anda berdua senang dan menikmatinya, mengapa tidak? (Sagar/DC/Dok. Mother&Baby)



Tags: suami,   istri,   relationship,   rumah_tangga,   seks