Mother&Baby Indonesia
Lakukan 6 Kebiasaan Berikut untuk Meningkatkan Gairah Anda!

Lakukan 6 Kebiasaan Berikut untuk Meningkatkan Gairah Anda!

Kehilangan gairah bercinta? Anda tidak sendirian! Riset menunjukkan 1/3 wanita dan 15 persen pria kehilangan hasrat untuk berhubungan intim secara teratur bersama pasangan. Lakukan cara berikut untuk membangkitkan kembali gairah Anda.

 

1. Lebih banyak kencan

Menghabiskan Sabtu malam di rumah dengan pasangan hanya dengan menonton televisi bisa membunuh gairah Anda. Hidupkan kembali gairah tersebut dengan berkencan di luar rumah. Sekadar menonton bioskop atau makan malam romantis bisa membangkitkan kembali percikan asmara antara Anda dan pasangan.

 

2. Lakukan pekerjaan rumah tangga bersama

Jika Anda dan pasangan sama-sama bekerja, Anda mungkin tak memiliki banyak waktu untuk berduaan. Anda bisa mengakalinya dengan mengerjakan tugas rumah tangga bersama. Hal ini bisa mengembalikan keintiman Anda dan pasangan.

 

3. Menjaga privasi kamar tidur

Apakah Si Kecil masih tidur bersama Anda? Mulailah membuat kamar sebagai ruang privasi Anda dan pasangan. Kunci kamar pada malam hari dan nikmati waktu bersama tanpa gangguan.

 

4. Tambahkan seks ke dalam To Do List 

Bertemu dokter, meeting dengan klien, hang out bersama teman mungkin ada dalam daftar to do list Anda. Mengapa seks tidak? Cara ini bisa mendorong Anda agar memiliki kehidupan seks yang aktif.

 

5. Kelola stres

Stres bisa menyebabkan Anda kehilangan mood untuk berhubungan seks dengan pasangan, karena memicu produksi hormon kortisol secara berlebihan. Kelebihan hormon ini bisa menekan libido. Lakukanlah hal-hal yang bisa membuat Anda merasa santai sebelum bercinta dengan pasangan.

 

6. Konsumsi makanan yang mengandung afrodisiak

Afrodisiak adalah zat yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual. Zat ini bisa ditemukan dalam stroberi, almond, alpukat, dan tiram. (Meiskhe/DC/Dok. Mother&Baby UK)
 



Tags: kebiasaan_untuk_tingkatkan_gairah,   bergairah_kembali,   hubungan_intim,   suami_istri