Mother&Baby Indonesia
Tips Memilih Bra yang Tepat agar Payudara Sehat dan Seksi

Tips Memilih Bra yang Tepat agar Payudara Sehat dan Seksi

Banyak wanita yang mengaku tidak mengetahui secara pasti ukuran bra yang tepat untuk payudara mereka. Apalagi secara perlahan, ukuran payudara mengalami perubahan, terutama saat hamil dan menyusui. Vanessa Lau pada acara peluncuran Beyond Sexy Collection La Senza pun berbagi tips untuk mengetahui apakah Anda menggunakan ukuran bra yang tepat atau tidak.

 

1. Bra terangkat



Saat membeli bra dan mencobanya, coba angkat tangan Anda ke atas dan bergeraklah. Jika bra terangkat dan bergeser, berarti ukuran bra tersebut masih kebesaran untuk Anda.

 

2. Double boob

Double boob merupakan kondisi yang membuat Anda tampak memiliki payudara berlebih. Biasanya, satu terlihat di bagian cup dan lainnya tampak menonjol di atas atau bawahnya. Jika mengalami ini, Anda berarti memilih ukuran bra yang terlalu kecil.

 



3. Bagian tengah bra tidak menyentuh kulit

Bagian garis tengah bawah bra seharusnya menempel dengan kulit Anda, agar dapat menyangga payudara dengan baik. Jika tidak, dapat dipastikan ukuran bra tersebut terlalu sempit untuk payudara Anda.

 

4. Ada ruang di dalam cup

Bra yang tepat seharusnya terlihat pas dengan Anda, termasuk di bagian cup. Posisi cup wajib menyentuh seluruh permukaan payudara Anda. Apabila masih terlihat longgar, Anda harus memilih ukuran cup yang lebih kecil. (Mutiara/DC/Dok. M&B UK)



Tags: bra,   ukuran_bra,   payudara,   tips_memilih_bra








Cover Maret 2020