Home - Keluarga - Berita Selebriti / 4 April 2016 / Redaksi

Dukung Bakat Anak Indonesia, Erwin dan Gita Gutawa Gelar Konser Di Atas Rata Rata 2

Setiap anak memang memiliki kecerdasan dan bakatnya masing-masing. Agar bisa berprestasi, bakat tersebut harus terus diasah dan didukung orang-orang di sekelilingnya. Mereka juga membutuhkan sarana untuk mengekspresikan bakat dan menemukan apa yang benar-benar dicintai.

 

Untuk itu, salah satu komposer Indonesia yang sangat mendukung bakat anak-anak, Erwin Gutawa dan putrinya, Gita Gutawa, pun mempersembahkan sebuah konser Di Atas Rata-Rata (DARR) season 2, pada 2 April 2016 di Ciputra Artpreneur Jakarta. Konser ini bertujuan untuk memberikan sarana bagi anak-anak Indonesia yang memiliki talenta luar biasa, khususnya di bidang musik.



 

Istilah 'Di Atas Rata-Rata' ini sendiri digunakan untuk mencari anak-anak yang memiliki bakat dan kemampuan di atas rata-rata anak seusianya. Setelah berbulan-bulan mengadakan proses audisi yang diikuti ratusan anak dari berbagai kota, terpilihlah 7 anak berbakat. Mereka adalah Kafin, Rafi, Nada, lyodra. Shaquila, serta kakak beradik, Oliv dan Ola.

 



Selain mengasah bakat bermusiknya, mereka ditantang untuk merancang konsep panggung yang diinginkan saat tampil di konser DAAR 2. Mimpi mereka pun benar-benar diwujudkan di atas panggung DARR 2 dengan konsep panggung yang mereka harapkan.

 

“Indonesia sudah sepatutnya bangga dengan anak-anak hebat ini. Saya yakin, anak-anak Di Atas Rata-Rata hanya sebagian kecil dari itu. Anak-anak Indonesia lainnya pun berhak mendapatkan hiburan yang menyenangkan dan menginspirasi. Saya percaya, dengan banyaknya generasi yang ingin melakukan hal hebat, bangsa ini akan memiliki masa depan yang hebat,” ungkap Erwin Gutawa yang memproduseri konser DARR 2. (Aulia/DC/Dok. Mother&Baby)

 

 


RELATED ARTICLE

Giring 'Nidji' Berbagi Cerita Liburan bersama Keluarga di Jepang

Prince Harry Jenguk Anak-anak Korban Gempa Nepal

Rian D'Masiv Meluangkan Banyak Waktu Bersama Anak

OTHER ARTICLES

Bulu-Bulu Halus pada Tubuh Bayi Baru Lahir, Apa Itu?

Orang Dewasa Juga Wajib Vaksin! Ini 6 Jenis Utamanya

Yuk, Kenali Tahapan Perkembangan Emosi Anak, Moms!

Gondongan, Benarkah bisa Menyebabkan Kemandulan?

Apa yang Harus Dilakukan saat ASI Tak Keluar?