Mother&Baby Indonesia
Si Kecil Percaya Diri dan Berani Tampil!

Si Kecil Percaya Diri dan Berani Tampil!







Apakah balita Anda gemar bernyanyi, menari, bermain peran, mewarnai, atau berlenggak-lenggok memeragakan pakaian yang dikenakannya? Tanpa Anda sadari, semua kegiatan yang biasa Si Kecil lakukan di rumah bisa jadi merupakan bakat terpendamnya. Sebagai orangtua, Anda perlu jeli memerhatikan semua itu dan menyemangatinya agar berani menunjukkan bakat tersebut kepada orang-orang di sekitarnya!

 

Agar Si Kecil percaya diri, Anda harus membimbing dan membantunya dalam semua hal. Aktivitas seperti tampil bersama teman-temannya unjuk kebolehan di atas panggung atau mengikuti berbagai kompetisi adalah kegiatan yang sangat bermanfaat untuk proses mengasah bakat Si Kecil, sekaligus membentuk karakter positif dalam dirinya.



 

Mother&Baby Fair merupakan salah satu sarana untuk menyalurkan bakat Si Kecil serta membuatnya semakin percaya diri. Selama 4 hari ke depan, akan banyak pertunjukkan bakat dari Si Kecil, beberapa di antaranya ialah penampilan dari Modern Dance TKAI, Belantara Budaya, Modern Indonesia Playschool pada Kamis (15/10) di Balai Kartini, Jakarta. Selain itu, Si Kecil juga akan menunjukkan bakatnya melalui Coloring Competition with Enfagrow A+ pada Sabtu (17/10) dan Costume Competition with Sleek Baby pada Minggu (18/10).



 

Sebelum Si Kecil tampil, jangan lupa usir rasa takut dan pesimisnya dengan pelukan hangat dan katakan bahwa ia tetap menjadi nomor 1 di mata Anda, serta berikan semangat untuk berjuang lebih baik di lain waktu. Dengan begitu, ia pun semakin optimis dan bisa tampil percaya diri. (Sagar/DC/Dok. M&B)



Tags: bayi,   balita,   anak,   mother_and_baby_fair_jakarta,   mengasah_bakat_anak,   anak_percaya_diri