Mother&Baby Indonesia
Ajarkan Anak Berbagi Kasih

Ajarkan Anak Berbagi Kasih









Menutup tahun 2014, Tutor Time Indonesia mengadakan acara pengumpulan dana “Care to Share” bagi anak-anak yang membutuhkan. Program Care to Share yang diluncurkan pada Oktober 2014 tersebut mendonasikan dana kepada Mary's Cancer Kiddies untuk mendukung pengobatan kanker 40 anak dari keluarga yang kurang beruntung di Indonesia.

 



Kali ini, charity bazaar dan konser diadakan di Tutor Time Pondok Indah, Jakarta Selatan. Acara diisi dengan pengumpulan hasil karya para siswa dari Tutor Time Indonesia yang nantinya akan dijual kepada orangtua mereka masing-masing. Selain itu, beberapa ayah dan anak yang berpartisipasi dalam Daddy & I Can Cook Activity, membuat masakan dan menjualnya sepanjang acara. Hasil yang dikumpulkan dari kedua kegiatan tersebut kemudian didonasikan kepada Mary's Cancer Kiddies.



 

“Tidak hanya siswa, namun staf dari Tutor Time pun ikut serta dalam kegiatan ini. Program Care to Share merupakan kesempatan untuk mengenalkan anak-anak tentang empati dan kemurahan hati pada sesama, terutama pada yang membutuhkan. Anak-anak yang sudah lebih besar menjadi lebih mengerti bahwa kehidupan mereka jauh lebih baik daripada anak-anak lain di luar sana. Kekuatan menyayangi dan berbagi benar-benar ada. Saya sangat berterima kasih kepada anak-anak, orangtua, staf, dan teman-teman yang sudah mendukung acara ini,” ujar Lisa Redoble, Kepala Sekolah Tutor Time Pondok Indah. Tidak ketinggalan, beberapa kegiatan, seperti games, bouncy castle, face painting, dan photo booth juga ikut meramaikan suasana acara. (Sagar/DT/Dok. Tutor Time)



Tags: anak,   kanker,   empati,   tutor_time