Mother&Baby Indonesia
Lucunya Bayi Ini Bersahabat dengan Bebek!

Lucunya Bayi Ini Bersahabat dengan Bebek!

Tidak hanya anjing atau kucing saja lho Moms yang bisa menjadi sahabat Si Kecil, hewan lain pun bisa! Tyler, bayi asal Texas, memiliki sahabat seekor bebek berbulu putih bernama Beaker atau lebih dikenal dengan Bee. Tyler dan Bee mulai berteman sekitar 9 bulan lalu, ketika ayah Tyler membawa bebek tersebut untuk dipelihara di rumahnya.

 

Menurut Jennifer Young, ibu Tyler, putranya dan Bee melakukan semua hal bersama-sama, seperti makan, bermain, dan berisitirahat. Kata pertama yang diucapkan oleh Tyler bahkan bukan 'mom' atau 'dad', melainkan 'duck'. Haha. Bee pun memiliki perasaan melindungi terhadap Tyler. Ketika ia menangis, Bee akan langsung menghampiri atau ketika Tyler bangun dari tidur, Si Bebek langsung datang melihatnya.



 



Ayah dan ibu Tyler adalah peternak bebek dan Bee merupakan jenis bebek yang jarang mereka temui. Jika bebek lain dikandangkan, Bee diperbolehkan masuk ke dalam rumah dan bermain-main dengan anak semata wayang mereka. Bee pun tidak pernah mematuk Tyler, sehingga kedua orangtuanya menganggap Si Bebek adalah teman yang aman untuk putranya. (Meiskhe/DC/dok.DailyMail)



Tags: bayi,   sahabat,   bebek,   duck










Cover April 2020