Mother&Baby Indonesia
4 Cara Mengabadikan Perjalanan Hidup Si Kecil

4 Cara Mengabadikan Perjalanan Hidup Si Kecil

Anda ingin mengabadikan kenangan indah saat merawat dan mendidik Si Kecil? Sebaiknya buat dokumentasi atau rekaman dari tahapan kehidupan Si Kecil. Bagaimana cara membuatnya? Simak tips dari Mother&Baby Indonesia berikut!

 

1. Kamera
Kamera kini sudah menjadi kebutuhan wajib setiap orang, apalagi teknologi visual juga sudah semakin mudah untuk dipelajari. Anda pun bisa menyimpan foto Si Kecil dalam album khusus di media sosial. Tetapi, jangan lupa untuk mengatur privasinya agar tidak disalahgunakan orang lain, ya!

 

2. Simpan
Simpan semua perlengkapan yang pertama kali Si Kecil pakai dan memiliki nilai historis.

 

3. Menulis
Lukiskan perasaan Anda melalui kata-kata indah untuk mengekspresikan kebahagiaan sebagai orangtua. Saat Si Kecil dewasa, ia akan mengerti betapa besarnya kasih sayang Anda kepadanya. Dengan begitu, ia akan tumbuh menjadi pribadi yang menyenangkan.

 

4. Berkarya
Anda juga bisa menuliskan tips memilih popok yang pas dan nyaman, serta tips seputar parenting lainnya. Siapa tahu, warisan Anda akan berguna sebagai buku panduan yang akan dipakai Si Kecil mengasuh anak-anaknya kelak. (AD/Aulia/DC/Dok. Mother&Baby)



Tags: dokumentasi,   foto,   si_kecil,   anak,   balita,   perkembangan,  








Cover Maret 2020