Mother&Baby Indonesia
Cerita Seru Para Pemenang Foto Kontes

Cerita Seru Para Pemenang Foto Kontes 'Tidur Nyenyak #PakaiPampers'

Tidur sangat berperan penting untuk perkembangan otak bayi Anda. Memiliki tidur nyenyak di malam hari akan membuatnya ceria di pagi harinya. Bayi yang ceria tentu akan melakukan berbagai aktivitasnya dengan aktif dan gambira di sepanjang hari. Inovasi yang tak ada habisnya membuat Pampers dipercaya oleh jutaan ibu di Indonesia dan merupakan merek popok dengan penjualan nomor 1* di dunia.

 

Moms, masih ingat dengan foto kontes “Tidur Nyenyak #PakaiPampers” bersama Pampers Indonesia dan Mother&Baby Indonesia beberapa waktu lalu? Pemenangnya sudah terpilih, lho. Ada 5 pemenang utama yang berkesempatan dimuat di majalah Mother&Baby Indonesia edisi Maret 2016 bersama Brand Ambassador Pampers Indonesia, Gisella Anastasia (Gisel) dan Baby Gempita Nora Marten (Gempi).



 

Pada 4 Februari 2016, bertempat di studio Mother&Baby Indonesia, Wisma MRA, Jakarta, Pampers bersama Mother&Baby Indonesia mengadakan photoshoot bersama para pemenang. Simak testimonial mengenai Pampers dan keseruan photoshoot dari kelima pemenang foto kontes “Tidur Nyenyak #PakaiPampers” berikut ini!

 

"Pampers Baby Dry Pants selalu berhasil membuat Lilly tidur nyenyak. Daya serapnya yang tinggi, membuat ia tidak pernah terbangun di tengah malam karena popok yang bocor. Bahannya halus, sehingga aman dan tidak menyebabkan ruam popok. Saya pernah sekali mencoba beralih dari Pampers Baby Dry Pants, tetapi kulit Lilly jadi merah-merah dan mengalami ruam popok. Sejak itu, saya tidak pernah coba-coba merk lain. Terima kasih Pampers!"

Nazillah, 29, ibu dari Lilly, 11 bulan asal Batam.

 

"Sebelum Syahin lahir, saya sudah mencari tahu popok yang baik untuk bayi baru lahir. Dan, banyak sekali masukan bahwa Pampers Babay Dry Pants sangat cocok untuk kulit bayi yang sensitif. Benar saja, setelah Syahin lahir, saya langsung mengenakan Pampers kepadanya. Bahannya yang sangat halus dan ukurannya yang pas di badan tidak menghambat pergerakannya, terutama saat ia tidur"

Lia Herliani, 26, ibu dari Syahin, 4 bulan asal Banjarmasin.

 

"Hari ini, rasanya senang sekali. Saya tidak menyangka bisa menjadi pemenang foto kontes “Tidur Nyenyak #PakaiPampers” ini. Padahal, awalnya hanya iseng-iseng, karena melihat infonya di Facebook. Saya sempat terpilih menjadi pemenang harian dan ternyata terpilih juga sebagai pemenang utama. Selain bisa foto bersama dengan Gisel dan Gempi, saya juga bisa berbagi info dan pengalaman mengasuh bayi bersama pemenang lainnya. Pokoknya, benar-benar pengalaman yang tak terlupakan"

Yulie, 37, ibu dari Keegan, 7 bulan asal Manado.

 

"Pampers Baby Dry Pants telah membantu saya dalam menjaga kualitas tidur Ayanna. Bahannya yang lembut, dijamin tidak menimbulkan iritasi pada kulit sensitifnya. Dan kini, Ayanna bisa mendapat kesempatan untuk foto bersama Brand AmbassadorPampers Indonesia, Gisel dan Gempi, lalu dimuat di majalah Mother&Baby Indonesia. Rasanya tidak bisa diungkapkan, benar-benar senang sekali!"



Handa Jane, 27, ibu dari Ayanna 6, bulan asal Surabaya

 

"Menjadi pemenang foto kontes “Tidur Nyenyak #PakaiPampers” menjadi pengalaman yang menyenangkan dan tidak terlupakan, terutama untuk Zinedine. Padahal sebelumnya, saya sudah sering ikutan foto kontes, tetapi tidak pernah berhasil. Makanya, menjadi pemenang utama foto kontes ini benar-benar menyenangkan."

Nesya, 25, ibu dari Zinedine, 9 bulan asal Bandung.

 

Selain kegembiraan yang dirasakan para pemenang foto kontes, Gisel selaku Brand Ambassador Pampers Indonesia juga berbagi tips untuk Moms mengenai cara memilih popok bayi yang benar. “Pilih popok yang lembut untuk memberikan kenyamanan pada kulit bayi yang senstif. Selain itu, popok yang memiliki daya serap tinggi juga diperlukan untuk menjaga kulit bayi, agar selalu kering dan terhindari dari ruam popok,” tutur Gisel.

 

Gisel dan jutaan ibu di Indonesia telah memercayakan Pampers Baby Dry Pants sebagai popok Nomor 1. Pampers Baby Dry Pants dirancang dengan teknologi tinggi, sehingga mampu menyerap basahan 99,9%  dan menjaga kulit bayi tetap kering sepanjang malam.

 

Bahannya halus dan lembut, sehingga membuat bayi Anda nyaman saat mengenakannya. Ukuran yang pas dengan badan membuat popok ini mampu menyesuaikan gerak bayi saat sedang beraktivitas, maupun saat tidur. Hal itu dapat mengurangi risiko iritasi pada kulit bayi yang sensitif.

 

*No. 1 di dunia dalam volume dan value share perhitungan P&G berdasarkan informasi penjualan Nielsen periode Juli 2013 – Juni 2014

(Nungki/DC/Dok. M&B)

 



Tags: pemenang_foto_kontes,   pampers,   foto_kontes,   photoshoot