Mother&Baby Indonesia
Seorang Ibu Ditembak Anaknya yang Baru Berusia 4 Tahun

Seorang Ibu Ditembak Anaknya yang Baru Berusia 4 Tahun

Seorang ibu asal Amerika, Jamie Gilt, sangat mendukung kepemilikan senjata api. Ia pun sering menyatakan dukungannya tersebut dalam media sosial. Ironisnya, baru-baru ini ia tertembak senjatanya sendiri. Dan, pelakunya adalah anak laki-lakinya yang masih berusia 4 tahun.

 



Kejadian naas tersebut terjadi ketika mereka sedang berkendara menuju Putnam County, Jacksonville, Florida. Putra Jamie yang duduk di kursi belakang menemukan senjata api jenis .45 semi-automatic handgun miliknya. Ia pun melepaskan tembakan ke arah kursi depan dan pelurunya langsung bersarang di tubuh Jamie.

 

Menyadari dirinya tertembak, Jamie yang berpapasan dengan seorang sheriff langsung menghentikan mobil dan menjelaskan kondisi tubuhnya yang terluka. Dilansir melalui Daily Mail, Joseph Wells, juru bicara dari Putman County Sheriff, mengatakan kala itu mobil melaju secara tidak terkendali.



 

“Seorang petugas kami melihat pengemudi wanita tersebut memberikan isyarat untuk mendekati mobilnya. Ia segera berlari dan melihat wanita tersebut tertembak. Ia langsung menelepon pemadam kebakaran dan tim penyelamat Putnam County untuk meminta pertolongan,” jelas Joseph.

 

Petugas tersebut kemudian memberikan pertolongan pertama sampai tim paramedis datang ke lokasi kejadian. Jamie langsung dibawa ke University of Florida Health di Gainesville. Dalam perjalanan, wanita berusia 31 tahun itu mengungkapkan bahwa anaknya tidak sengaja menembaknya.

 

Laporan terakhir menyebutkan, kondisi Jamie sudah stabil. Namun ada kemungkinan, Jamie ditindak pidana jika kantor kejaksaan negeri menyatakan dirinya lalai dalam mengawasi anak sehingga bisa mendapatkan senjata api. (Sagar/DC/Dok. Facebook Jamie Gilt)



Tags: anak,   balita,   ibu,   senjata_api