Mother&Baby Indonesia
Botol Aman dan Mudah Dibersihkan

Botol Aman dan Mudah Dibersihkan







Bayi dan balita masih sangat rentan terhadap penyakit. Benda yang bersinggungan dengan mulut Si Kecil pun perlu dijaga kebersihannya untuk mencegah berkumpulnya virus, bakteri, dan parasit yang menyebabkan penyakit, seperti sariawan, muntah, serta diare.

 

Namun, beberapa ibu kerap mengandalkan perlengkapan menyusui seperti botol, agar dapat memenuhi kebutuhan ASI Si Kecil saat sedang berada jauh darinya. Hal itu pula yang kemudian membuat Philips AVENT menciptakan inovasi botol wide neck atau leher lebar untuk memudahkan pengisian ASIP dan pembersihan botol.



 

Botol wide neck Philips AVENT memiliki dot dengan desain kelopak inovatif untuk menciptakan pelekatan natural seperti payudara ibu. Bagian ujung dot juga dirancang menyerupai payudara, agar bayi lebih nyaman saat mengisapnya. Selain mirip dengan bentuk asli payudara, botol susu generasi terbaru ini juga sangat mudah dibersihkan dan aman untuk Si Kecil.



 

Botol berleher lebar seperti wide neck Philips AVENT lebih mudah dibersihkan, karena memungkinkan pergerakan yang lebih leluasa saat menggunakan sikat maupun spons. Penggunaan sterilizer juga dianjurkan, agar peralatan tetap steril dan higienis sehingga aman saat digunakan oleh bayi Anda. (Aulia/DC/Dok. Philips)



Tags: botol_susu,   kebersihan_perlengkapan_bayi,   philips_avent,   asi,   menyusui,  










Cover Mei-Juni-Juli 2020