Mother&Baby Indonesia
Kafe Seru untuk Menikmati Dessert Sehat dan Tidak Bikin Gemuk

Kafe Seru untuk Menikmati Dessert Sehat dan Tidak Bikin Gemuk


Bing Go Summer Special



Bing Go Classic Special



Bing Go Real Special



Green Tea Bing Go



Chocolate Toast



Hallabong Ade


Semua orang pasti menyukai dessert, tidak terkecuali balita Anda. Namun, jika dessert sering diidentikkan dengan makanan manis dan membuat gemuk, tidak dengan dessert snow ice dari Bing Go! Cafe yang terletak di Mal Gandaria City. Kafe ini menyajikan snow ice dengan bahan-bahan yang menyehatkan bagi Anda dan Si Kecil.

 

Snow ice merupakan modifikasi dari Pat Bing Su, es serut kacang merah tradisional khas Korea Selatan. Tetapi, snow ice tidak hanya disajikan dengan kacang merah, Anda juga bisa memilih hallabong, jeruk asli Pulau Jeju, sweet potato, saus bluberi, green tea, atau potongan mangga segar sebagai topping. Menariknya, snow ice di Bing Go! Cafe disajikan dengan gula yang terpisah, sehingga Anda bisa menentukan kadar manisnya sendiri. Namun, tanpa tambahan gula dessert ini tetap lezat untuk dinikmati bersama keluarga.



 

“Snow ice bukan es serut biasa. Bahannya terbuat dari susu, sehingga terasa halus dan sangat lembut di mulut. Semua bahan merupakan bahan premium berkualitas, bahkan ada yang kami import langsung dari Korea. Kestabilan produk dan kesehatan orang-orang yang mengonsumsi adalah yang utama dan akan selalu terjaga,” ujar salah satu owner Bing Go! Cafe, Yungky Pangestanu.



 

Selain menu utama snow ice yang disajikan dalam mangkuk keramik khas negeri ginseng, Anda juga bisa menikmati side dish, seperti Injeolmi Honey Butter Toast dan Chocolate Toast, serta minuman segar yang terbuat dari jeruk khas Korea Selatan, Hallabong Ade. (Sagar/DC/Dok. Bing Go)



Tags: dessert,   korea_selatan,   dessert_korea_selatan,   snow_ice,   patbingsu,   rekomendasi_cafe










Cover Mei-Juni-Juli 2020