Mother&Baby Indonesia
Yoga Your Way: 'Me Time' Sehat untuk Ibu

Yoga Your Way: 'Me Time' Sehat untuk Ibu






Testimonium Peserta

 

“Kegiatan yoga hari ini seru dan fun! Saya juga bisa menambah teman dari acara ini. Semoga acara seperti ini lebih sering lagi diadakan, karena bermanfaat sekali bagi para ibu, terutama ibu bekerja seperti saya yang jarang berolahraga. Setelah yoga, badan jadi lebih 'enteng' dan bugar.” 

Selli, 33, ibu dari Aulia, 6, dan Alisha, 4.


Menjadi ibu dengan segudang rutinitas tentu melelahkan. Itu sebabnya, penting bagi ibu untuk meluangkan waktu atau melakukan 'me time' yang menyenangkan agar tidak stres.

 

Bilna, e-commerce terbesar dan terlengkap yang menawarkan berbagai kebutuhan wanita merilis acara positif dan menyenangkan bertajuk “Babes Meet Up: Yoga Your Way”. Acara perdana berupa kelas yoga ini diadakan pada Sabtu (27/02) lalu di Celebrity Fitness, FX Senayan, Jakarta. Acara ini dibuka untuk wanita, termasuk para ibu dari semua kalangan yang mendaftar melalui situs www.bilna.com/yoga.



 

Kelas yoga yang diikuti sebanyak 60 peserta ini dibagi menjadi 2 sesi, yaitu jam 10.00 WIB dan 11.30 WIB. Masing-masing sesi dilakukan selama 1 jam. Meskipun sebagian besar peserta yoga merupakan pemula, mereka terlihat antusias mengikuti setiap pose dasar yoga dengan baik sesuai arahan instruktur. Selain itu, diadakan juga games menarik yang menambah keseruan yoga.

 



Para peserta mendapatkan sertifikat yoga, t-shirt, makan siang, dan banyak goodie bag dari sponsor. Hadiah spesial pun dibagikan kepada peserta yang paling atraktif selama sesi yoga dan peserta dengan style atau pakaian paling keren.

 

“Kami berharap, kegiatan ini menjadi alternatif yang positif dan menyenangkan bagi wanita untuk keluar sejenak dari rutinitas mereka. Di sini, mereka juga bisa saling berbagi pengalaman dengan peserta lainnya,” jelas Wiliyanti Sung, Marketing Communications Manager Bilna.com. (Aulia/DC/Dok. M&B)



Tags: event,   yoga,   me_time,   ibu,   yoga_your_way,   bilna,  








Cover Maret 2020