Mother&Baby Indonesia
Foto Kontes

Foto Kontes 'Tidur Nyenyak #PakaiPampers' bersama Mother&Baby

Nazillah, 29, ibu dari Lilly, 11 bulan, asal Batam.

"Lilly selalu tidur nyenyak karena #PakaiPampers. Setiap pagi, ia selalu bangun dan memberikan senyum terbaik untuk Mommy karena tidurnya cukup. Terima kasih Pampers Dry Pants sudah menjadi sahabat terbaik untuk Mommy dan Lilly!" Nazillah, 29, ibu dari Lilly, 11 bulan, asal Batam.


Lia Herliani, 26, ibu dari Syahin, 4 bulan, asal Banjarmasin.

"Sejak baby Syahin lahir, saya hanya memercayakan Pampers Baby Dry Pants untuknya. Desainnya yang tipis serta lapisan ekstra lembut, membuat Syahin tidur nyenyak semalaman dan ceria saat bangun pagi! #PakaiPampers" Lia Herliani, 26, ibu dari Syahin, 4 bulan, asal Banjarmasin.


Nesya, 25, ibu dari Zinedine, 9 bulan, asal Bandung.

"Zizi tidurnya nyenyak sepanjang malam, bahkan sambil tersenyum, lho! Itu karena ia #PakaiPampers." Nesya, 25, ibu dari Zinedine, 9 bulan, asal Bandung.


Yulie, 37, ibu dari Keegan, 7 bulan, asal Manado.

“Keegan selalu nyenyak saat tidur siang, maupun malam karena #PakaiPampers. Pampers Baby Dry Pants nyaman sekali untuk Keegan!“ Yulie, 37, ibu dari Keegan, 7 bulan, asal Manado.


Handa Jane, 27, ibu dari Ayanna, 6 bulan, asal Surabaya.

"Ayanna selalu tidur nyenyak, karena popoknya selalu kering. #PakaiPampers benar-benar membantu tidurnya lebih lelap dan tidak terganggu popok yang basah. Senangnya melihat Ayanna selalu tidur nyenyak tanpa gangguan berkat Pampers Baby Dry Pants." Handa Jane, 27, ibu dari Ayanna, 6 bulan, asal Surabaya.


Moms, masih ingat dengan foto kontes “Tidur Nyenyak #PakaiPampers” bersama Pampers dan Mother&Baby Indonesia yang digelar beberapa waktu lalu? Sudah ada 5 pemenang terpilih, lho! Kelima pemenang berhak mendapatkan hadiah utama, yaitu dimuat di majalah Mother&Baby Indonesia edisi Maret 2016 bersama Brand Ambassador Pampers Indonesia, Gisella Anastasia dan baby Gempi. Yuk, simak foto-foto pemenang beserta testimoni mereka setelah menggunakan Pampers! (Nungki/DC/Dok. M&B)





Tags: pemenang foto kontes,   pampers,   foto kontes.