Mother&Baby Indonesia
Tips Memilih Blush On Sesuai Warna Kulit

Tips Memilih Blush On Sesuai Warna Kulit

Blush on merupakan salah satu pelengkap riasan wajah Anda, agar terlihat lebih segar dan sehat. Namun apabila salah memilih warna, bukannya tampilan segar yang Anda dapatkan, malah wajah terlihat seperti habis ditampar.

 



Dalam memilih warna blush on, Anda harus memerhatikan warna kulit dasar atau skin tone. Perpaduan warna kulit dasar dengan warna blush on yang tepat bisa menjadikan wajah tampak sempurna. Berikut panduan memilih warna blush on yang tepat bagi kulit Anda.

 

Kulit Putih

Anda yang memiliki kulit putih terkadang terlihat pucat dan tidak merona. Anda dapat menggunakan pilihan warna blush on, seperti pink muda agar wajah tampak lebih merona dan tidak pucat. Selain warna pink muda, Anda juga dapat menggunakan blush on dengan warna peach yang cocok untuk semua warna kulit.

 



Kulit Kuning Langsat

Kulit kuning langsat masuk ke dalam kategori warm tone. Jika Anda memiliki warna kulit ini, Anda dapat menggunakan blush on warna apricot agar wajah lebih memukau. Warna apricot juga akan membuat pipi Anda terlihat lebih tirus. Selain warna apricot, warna dengan tone merah juga cocok untuk Anda gunakan.

 

Kulit Sawo Matang

Kulit gelap bukan berarti tidak dapat menggunakan blush on lho, Moms! Warna merah bata, oranye, dan cokelat tua dapat menjadi pilihan warna blush on bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang. Dengan warna-warna tadi, kulit Anda akan terlihat lebih cerah dan bersinar. (Iqra/DC/Dok. Misstermong/Freedigitalphotos)



Tags: blush_on,   make_up,   warna,   kecantikan,   beauty