Mother&Baby Indonesia
Praktis dan Sehat dengan Cold Press Juice

Praktis dan Sehat dengan Cold Press Juice

Moms, pasti sudah tidak asing lagi dengan cold press juice, bukan? Beberapa waktu belakangan, cold press juice menjadi sangat populer di kalangan urban. Cold press juice merupakan jus buah atau sayur yang dihasilkan dari proses ekstraksi menggunakan alat khusus yang disebut cold press juicer.

 

Mengolah sayur atau buah melalui proses tersebut dikatakan tidak akan mengurangi nutrisi di dalamnya. Itulah mengapa, semakin banyak orang yang ingin hidup sehat dengan mengonsumsi olahan jus tersebut. Sekarang, Moms tidak perlu meracik sendiri jus tersebut, karena cold press juice sudah banyak tersedia di pasaran.



 

Re.juve adalah salah satu brand cold press juice yang dapat Moms coba. Ada berbagai macam varian jus segar dan kaya nutrisi yang ditawarkan, seperti Greek Nutracker dan Greek Banana. Greek Nutracker terdiri dari campuran greek yoghurt, pisang, selai kacang, gula kelapa (organic coconut palm sugar), susu rendah lemak yang dicampur es. Sementara Greek Banana terdiri dari greek yoghurt, pisang, nanas, dan susu yang dicampur es.

 



Bahan-bahan yang terdapat dalam kedua varian jus tersebut sangat kaya nutrisi. Greek yoghurt, selain lezat juga memberikan benefit bagi kesehatan, karena tinggi protein, rendah karbohidrat dan laktosa. Sementara, pisang dapat membantu melancarkan pencernaan. Mengonsumsi jus dari Re.juve pun dapat memenuhi kebutuhan harian akan sayur-sayuran dan buah-buahan.

 

Selain Greek Nutracker dan Greek Banana, Re.juve juga memiliki varian smoothie kemasan botol, seperti Super Pinky yang merupakan campuran nanas dan buah naga yang disajikan dingin dan segar. Tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun bisa mengonsumsi Re.juve karena tingkat keasaman dari setiap jus sudah disesuaikan dengan kebutuhannya. (Meiskhe/DC/FreeDigitalPhotos/hin255)



Tags: cold_press_juice,   rejuve,   jus_sayur,   jus_buah,   jus_dalam_kemasan