Mother&Baby Indonesia
Maudy Koesnaedi Memiliki Trik Khusus agar Anak Mau Bercerita

Maudy Koesnaedi Memiliki Trik Khusus agar Anak Mau Bercerita

Maudy Koesnaedi memiliki trik tersendiri untuk bisa mendekatkan diri dengan anak semata wayangnya, Eddy Malid Meijer, 9. Artis sekaligus mantan None Jakarta ini mengaku sering menggunakan camilan sebagai sarana untuk memancing anaknya bercerita.

 

“Eddy itu tipe anak yang tidak banyak bicara. Kalau ditanya, jawabnya seenaknya saja. Apalagi setelah pulang beraktivitas, karena capek, ia jadi malas buat bercerita. Nah, kalau sudah diberikan camilan, ia jadi mau bercerita. Haha,” tutur Maudy saat ditemui dalam peluncuran The New Lotte Choco Pie di Gran Hotel Mahakam, Kamis (4/2).



 

Meski begitu, Maudy termasuk ibu yang sangat ketat dalam memilih camilan. Syaratnya, camilan tersebut harus sehat dan higienis, terutama jika berbahan dasar cokelat. “Kebetulan Eddy punya alergi sama cokelat. Kalau misalnya tidak cocok dan tubuhnya kurang prima, ia pasti langsung batuk-batuk,” jelasnya.



 

Selain itu, lantaran rutinitas yang padat, Maudy harus pintar mencari waktu untuk bisa meningkatkan bonding bersama anaknya. Maudy pun mengaku sering menggunakan waktu di jalan setelah menjemput anaknya untuk saling bertukar cerita sambil menikmati camilan sehat. (Deonisia/DC/Dok. M&B)



Tags: maudy_koesnaedi,   ibu_dan_anak,   camilan,   artis,   bonding_time










Cover Mei-Juni-Juli 2020