Mother&Baby Indonesia
Carissa Puteri Jaga Kebersihan untuk Mencegah Penyebaran Virus

Carissa Puteri Jaga Kebersihan untuk Mencegah Penyebaran Virus

Penyebaran virus Zika yang begitu cepat membuat masyarakat menjadi resah, tak terkecuali di Indonesia. Belum lagi, kuman dan virus lainnya juga dapat menyebabkan berbagai penyakit yang mengancam Si Kecil di rumah.

 

Carissa Puteri, artis dan ibu dari 1 anak pun menekankan pentingnya membiasakan pola hidup bersih di rumah. Menurutnya, hal itu berguna untuk mencegah penyebaran penyakit yang diakibatkan kuman dan virus.



 

“Banyaknya berita tentang penyebaran virus membuat saya lebih waspada. Perlindungan terhadap keluarga di rumah pun selalu jadi yang utama. Salah satunya, dengan menjaga kebersihan rumah. Saya juga membiasakan seluruh anggota keluarga, terutama Si Kecil, untuk mencuci tangan sehabis beraktivitas,” ungkap Carissa saat ditemui dalam konferensi pers S.O.S Rabu siang (3/2).



 

 

Salah satu kebiasaan yang juga Carissa lakukan untuk menjaga kebersihan rumah adalah menyapu dan mengepel lantai rumah 2 kali sehari, pagi dan sore. Selain itu, ia juga membiasakan anaknya, Quenzino Acana Naif, untuk membuka sepatu atau sandal setiap memasuki area dalam rumah. (Aulia/DC/Dok. M&B)



Tags: carissa_puteri,   selebriti,   ibu,   kebersihan_rumah,   artis_indonesia