Mother&Baby Indonesia
5 Cara Mengetahui Posisi Seks Favorit Istri

5 Cara Mengetahui Posisi Seks Favorit Istri

Setiap orang pasti memiliki posisi seks favorit, tidak terkecuali istri Anda. Meski Anda bisa saja langsung bertanya kepadanya, ia cenderung malu membicarakan topik ini secara terbuka. Dilansir dari Men’s Fitness, ada 5 tips seru yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui posisi seks yang paling ia sukai!

 

1. Pancing untuk bicara



Jika istri kelihatan malu dan sulit menjawab pertanyaan mengenai posisi seks favoritnya, Anda bisa melontarkan beberapa posisi yang sering dilakukan, lalu minta ia memberikan skor 1 sampai 10. Atau, Anda bisa memberikan 2 contoh posisi seks, kemudian bertanya yang mana yang paling ia sukai. Dari jawaban-jawabannya, Anda pun dapat mengetahui posisi apa saja yang harus dilancarkan malam ini!

 

2. Mencari contoh
Dari sekian banyak posisi seks, dan mungkin pernah Anda coba bersama istri, tentu ada beberapa posisi yang belum terdaftar di kamus Anda. Mengapa Anda tidak mencoba mencari tahu bersamanya? Lihat beberapa artikel di majalah atau situs internet, lalu minta ia menunjukkan posisi seks yang paling disukai. Kegiatan ini bisa menjadi salah satu foreplay Anda berdua, lho!

 

3. Posisi terbaik untuknya
Tidak semua posisi seks dapat memuaskan wanita. Namun, sudah menjadi rahasia umum bahwa yang dapat membuat kaum hawa mencapai puncak kenikmatan adalah menstimulasi klitorisnya. Jadi, jika Anda ingin memuaskan istri, Anda bisa memilih posisi seks yang dapat menstimulasi klitorisnya, seperti woman on top, sideways straddle, atau doggy style.



 

4. Perhatikan bahasa tubuhnya
Ketika berhubungan intim, Anda juga bisa mencari tahu posisi seks favorit istri dengan membaca bahasa tubuhnya. Jika ia kelihatan kaku, jarang bersuara, atau menunjukkan ekspresi datar, itu tandanya ia tidak menyukai posisi tersebut. Namun apabila tubuhnya bergerak aktif menyambut tubuh Anda, kelihatan bergairah, terengah-engah, dan mengeluarkan erangan, sudah bisa dipastikan, ia sangat menikmati permainan Anda.

 

5. Mencoba posisi baru
Mengeksplorasi posisi-posisi seks baru merupakan bumbu agar hubungan rumah tangga Anda selalu hangat. Jadi, jangan hanya terpaku pada beberapa posisi seks saja. Siapa tahu posisi yang baru dicoba bersama istri malah akan menggantikan posisi seks favoritnya.

 

Anda pun dapat memperbarui posisi seks yang sudah biasa digunakan supaya mendapatkan sensasi yang berbeda. Misalnya, istri menyukai posisi misionaris, modifikasi dengan menaruh 1 atau kedua tungkainya di bahu Anda saat sedang melakukan posisi ini. (Sagar/DC/Dok. M&B)



Tags: suami,   istri,   hubungan_intim,   posisi_seks,   wanita,   pria








Cover Januari - Februari 2020