Mother&Baby Indonesia
Serunya Bermain di Luar Ruangan

Serunya Bermain di Luar Ruangan

Moms, liburan hampir tiba, aktivitas seru apa yang akan Anda lakukan bersama Si Kecil? Wah, Anda pasti sudah punya sederet rencana seru ya. Agar Si Kecil tidak mengisi liburan dengan berdiam diri menonton TV atau bermain gadget saja, maka sebaiknya Anda mengajak anak bermain di luar ruangan. Jangan takut panas dan kotor, karena nutrisi yang baik tentu dapat melindungi Si Kecil dari dalam.

 

Bermain di luar ruangan juga banyak memberikan manfaat bagi tubuh Si Kecil lho, Moms! Ia dapat bergerak bebas, seperti berlari, meluncur, atau menari riang di taman. Aktivitas tersebut juga efektif meningkatkan kemampuan motoriknya, menguatkan otot, bahkan mencegahnya dari obesitas.



Siap bermain di luar ruangan bersama Si Kecil? Jangan lupa bawa beberapa persiapan ini, Moms.

1. Kaus pengganti

Saat bermain di luar ruangan, kaus Si Kecil biasanya jadi kotor atau basah terkena keringat. Untuk itu, bawa kaus pengganti agar Si Kecil bisa kembali bermain dengan nyaman.

 

2. Bawa tumbler



Jangan lupa bawa tumbler atau botol minum berisi air putih. Si Kecil tentu sangat aktif saat bermain di luar ruangan, jadi siapkan air minum untuk melepas dahaganya.

 

3. Camilan

Setelah lelah bermain riang, Si Kecil mungkin akan meminta camilan yang lezat. Buah-buahan segar siap makan bisa menjadi solusi camilan menyegarkan yang sehat, Moms.

 

Nah, jika Moms ingin aktivitas luar ruangan Si Kecil semakin menyenangkan, yuk berikan funtastic t-shirt Hi5 dari Bebelac. Cara mendapatkannya juga mudah sekali, Moms hanya perlu membeli 3x800 gram atau 2x1800 gram Bebelac3 atau Bebelac4 (berlaku kelipatan). Promo ini berlangsung pada 16-31 Desember 2016. T-shirt Hi5 ini memiliki 4 seri dan semuanya bisa menyala lho, Moms! Sangat keren untuk menambah keceriaan Si Kecil di liburan akhir tahun kali ini. Ayo Koleksi keempatnya yah Moms. Info selengkapnya http://bit.ly/FuntasticTshirtHi5



Tags: bermain,   anak,   balita,   aktivitas,   tumbler,   kaus,  








Cover Maret 2020