Mother&Baby Indonesia
Rumah Bersih dengan Robot Vacuum yang Pintar

Rumah Bersih dengan Robot Vacuum yang Pintar

Setelah lelah dengan rutinitas bekerja di kantor dan mengurus keluarga, Moms tentu sering kehabisan energi untuk membersihkan rumah. Padahal, menjaga kebersihan rumah sangat penting untuk menjaga keluarga tetap sehat. Nah, supaya kegiatan bersih-bersih ini terasa lebih ringan, Anda bisa meminta bantuan POWERbot VR9300K, Si Robot vacuum cleaner dari Samsung.

 

Robot vacuum ini, bisa membersihkan lantai rumah Anda secara mandiri. Anda hanya perlu mengendalikannya melalui remote dan aplikasi Samsung Smart Home yang ada di ponsel pintar. Selain itu, POWERbot juga sangat cerdas lho, Moms. Saat diaktifkan, robot akan melakukan proses mapping untuk merekam pemetaan ruangan-ruangan di dalam rumah Anda. Setelah mengetahui bentuk ruangan, ia juga akan mengukur waktu efisien untuk pembersihan.



 

Tak perlu khawatir soal kualitas, karena POWERbot dapat menghisap debu dan kotoran dengan tuntas karena memiliki daya hisap 70 kali lebih kuat daripada seri vacuum cleaner Samsung yang konvensional. Didesain sedemikian rupa sehingga benda-benda seperti rambut dan bulu binatang tidak tersangkut di dalamnya.

 



Keunggulan lain dari alat ini adalah dapat membersihkan sudut ruangan sampai 3 kali sehingga benar-benar bersih dan bisa melewati permukaan yang tidak rata. Walaupun robot, namun Moms jangan khawatir alat ini akan menabrak benda di sekitarnya. Vacuum cleaner cerdas ini memiliki kemampuan mendeteksi letak benda sehingga tidak akan menabrak benda di depannya, Moms!

 

Apabila dayanya diisi penuh, POWERbot dapat membersihkan lantai selama 90 menit dan uniknya bisa Anda operasikan di mana saja, ketika berada di kantor, perjalanan pulang ke rumah, maupun saat Anda berada di rumah namun beraktivitas lain. Bagaimana, Moms, tertarik? (Meiskhe/TW/Dok. Samsung)



Tags: kebersihan,   rumah,   vacuum_cleaner,   robot,   daya_hisap,   aplikasi,   remote








Cover Maret 2020