Mother&Baby Indonesia
Ide Kado Natal untuk Bayi 0-12 Bulan

Ide Kado Natal untuk Bayi 0-12 Bulan


1. Linky Teether And Mirror
Mainan yang satu ini cocok untuk Si Kecil yang mulai penasaran dengan beberapa barang, lalu mengigitnya. Teether juga bisa membuat Si Kecil yang tumbuh gigi merasa lebih nyaman. Mainan ini juga dilengkapi cermin untuknya melihat bayangan diri sendiri.

Usia: 0+
Harga: Rp 169.000 di ELC




2. Jungle Roll Around
Mainan yang satu ini pasti menarik perhatian Si Kecil karena bentuknya yang cukup besar dan warna warni yang menarik. Rattle yang terdapat di dalamnya akan membuat anak makin semangat untuk mendorong Jungle Roll Around ini. Si Kecil akan terbantu untuk belajar tengkurap dan merangkak dengan mainan ini.

Usia: 6 month +
Harga: Rp 219.000 di ELC
 




3. Sensory Ball Pit
Mainan yang mirip kolam bola ini sekaligus bisa menjadi tempat bermain yang aman untuk anak. Lubang-lubang yang terdapat di pinggiran kolam dapat menjadi areanya untuk belajar mengeluarkan bola dan mainan lainnya. Di dalam kolam, anak dapat mengeksplor beragam mainan dengan variasi tekstur dan warna.

Usia: 6 month +
Harga: Rp 709.000 di ELC
 

 




4. Hape Baby Book Vegetables
Tidak ada waktu yang lebih tepat untuk mengenalkan pentingnya membaca, kecuali sejak dini. Para ahli pun mengatakan bahwa memberikan buku sejak bayi membawa manfaat baik bagi anak. Mainan edukatif ini tidak hanya membuat Si Kecil bahagia, tapi ia juga mulai belajar tentang buku. Terbuat dari kayu dan warna warni menarik, buku khusus bayi ini tidak akan robek dan mengotori rumah. Selain seri sayuran, masih ada seri lainnya juga lho, Moms.

Usia: 10 month +
Harga:Rp 90.300
 




5. ELC Wobble Toddle Ride On
Anda pasti menyukai mainan yang satu ini, karena bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Saat anak mulai merambat, Wobble bisa membantunya sebagai baby walker. Lalu, mainan ini bisa digunakan ketika anak lancar bejalan sebagai mobil-mobilan.

Usia: 12 month +
Harga: Rp 1.179.000


 

Moms, tidak terasa sebentar lagi Natal akan tiba. Walaupun Si Kecil masih tergolong bayi dan belum paham arti kado Natal, namun tidak ada salahnya untuk mulai memberikan hadiah. Senyumannya saat sibuk membuka hadiah Natal pertama akan menghiasi malam Natal Anda. Untuk itu, yuk lihat beberapa ide kado Natal untuk anak berusia 0-12 bulan.

 



Untuk Anda yang memiliki anak usia 1 tahun ke atas, baca juga artikel Ide Kado Natal untuk Anak 1-3 Tahun ya! (Nadia Sarasati/TW/Dok. ELC, Toys Kingdom)



 



Tags: bayi,   hadiah,   natal,   kado,   christmas,  








Cover Maret 2020