Mother&Baby Indonesia
4 Destinasi untuk Liburan Akhir Tahun di Eropa

4 Destinasi untuk Liburan Akhir Tahun di Eropa


1. Dresden, Jerman


Menghabiskan malam Natal di Dresden dapat menjadi pilihan Anda sekeluarga. Kemeriahan Natal selalu berada hampir di tiap sudut kota. Bahkan masing-masing gereja di kota tersebut memiliki agenda Natal tersendiri. Puncaknya, Anda bisa mengunjungi Striezelmarkt, yaitu pasar Natal terbesar di Jerman yang dibuka mulai 24 November–24 Desember.

 

Foto: Europeanbestdestinations.com



2. Paris, Perancis


Tidak lengkap rasanya keliling Eropa tanpa mengunjungi Paris, Perancis. Di Paris, Natal disambut dengan sangat meriah, beberapa jalan utama dihias sangat cantik, dan hampir setiap pohon juga diberi hiasan lampu yang membuat suasana Natal semakin kental. Terdapat juga komidi putar, ice skating, beberapa pertunjukan, hingga konser. Anda juga dapat berbelanja di pasar yang memang hanya dibuka saat Natal, biasanya pasar itu dibuka mulai 15 November hingga 31 Desember. Segala keperluan Natal dengan harga terjangkau bisa Anda dapatkan di sana.

 

Foto: Europeanbestdestinations.com



3. Copenhagen, Denmark


Copenhagen juga dapat dijadikan destinasi menarik untuk dikunjungi. Bagaimana tidak, sepertinya hampir seluruh kota dipenuhi dengan hiasan Natal yang sangat meriah. Jika Anda ke Copenhagen untuk merayakan Natal, maka Anda wajib mengunjungi Tivoli Garden, sebuah taman yang sangat terkenal dengan hiasan Natal terbaik. Setelah puas menikmati Tivoli Garden, Anda bisa menghadiri tradisi meja makan Royal Copenhagen’s Christmas, yang menampilkan karya dekorasi yang memiliki makna tersendiri. Dijamin Natal Anda sekeluarga semakin keluarga di sini.


Foto: Travelaway.me



4. Lapland, Finlandia


Ajak Si Kecil bertemu Santa, yuk! Lapland menjadi destinasi yang tepat untuk bertemu dengan Santa. Liburan Anda dan Si Kecil pasti akan semakin seru karena Lapland memiliki hotel igloo, sensasinya persis seperti sedang menginap di rumah orang Eskimo. Dijamin seru deh, Moms! Setelah itu, Anda sekeluarga juga dapat merasakan keceriaan Natal sambil mencoba husky safari. Di husky safari, Anda dan keluarga bisa mengelilingi hamparan salju dengan menaiki kereta luncur yang ditarik oleh rusa atau segerombolan anjing Siberian Husky! Ho ho ho...!

 

Foto: Tourismontheedge.com




Liburan akhir tahun memang sangat dinanti. Berlibur ke Eropa dapat menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik untuk dipilih bersama keluarga. Tidak hanya untuk berlibur, pastinya Anda juga ingin berbelanja dengan harga miring bukan? Berikut beberapa destinasi liburan di Eropa yang harus Anda coba! (Seva/TW)





Tags: liburan,   wisata,   natal,   tahun baru,   eropa