Mother&Baby Indonesia
4 Resolusi Seks 2017

4 Resolusi Seks 2017

 

Berhubungan intim, jika dilakukan dengan rutinitas yang sama tentu membosankan ya, Moms. Untuk membuat suasana kembali panas dan mesra, tidak ada salahnya memberikan variasi yang berbeda dari tahun ke tahun.

 

Tentu hal itu tidak mudah. Ada banyak tantangan ketika Anda ingin mengeksplor sisi seksualitas Anda. Salah satunya adalah rasa malu dan tantangan untuk lebih mengetahui tentang tubuh Anda sendiri. Itu merupakan hal yang wajar, Moms. Dikutip dari Huffington Post, berikut resolusi seks 2017 yang bisa Anda coba.

 

Lakukan Riset

Baca buku tentang seksualitas untuk menambah wawasan Anda. Beberapa judul yang bisa Anda cari adalah Shameless: How I Ditched The Diet, Got Naked, Found True Pleasure and Somehow Got Home in Time to Cook Dinner karya Pamela Madsen, The Erotic Mind karya Jack Morin, dan Come as Your Are karya Emily Nagoski.

 

Cobalah untuk menghabiskan sehari berjalan-jalan di toko lingerie dan sex shops. Anda tidak perlu membeli, cukup amati barang yang menarik perhatian Anda. Apakah ada yang ingin Anda eksplorasi lebih jauh?

 

Langgar Batasan

Setiap orang mempunyai batasan dan larangan dalam seksualitas. Eksplorasi lebih dalam dengan menonton video atau membaca buku tentang 'batasan' itu. Mungkin saja itu justru hal yang dapat membuat Anda terangsang

 

Cari Sensualitas pada Hal Lain

Lakukan aktivitas yang melibatkan erotisme tapi tidak berhubungan dengan alat kelamin. Misalnya dengan ikut kelas memasak. Gunakan jaru Anda untuk saling menyuapi dan bermain-main dalam hal itu. Anda juga dapat mencoba makan dengan menutup mata dan bergantung pada indra Anda yang lain. (Nadia Sarasati/TW/Dok. M&B UK)

 



Tags: tips,   seks,   hubungan,   pernikahan,   resolusi








Cover Januari - Februari 2020