Mother&Baby Indonesia
Menjawab Pertanyaan Anak tentang Santa

Menjawab Pertanyaan Anak tentang Santa

 

Anak-anak berusia 4-5 tahun sedang memasuki masa kritis dan banyak bertanya. Pada bulan Desember dan mendekati Natal, pertanyaan kritis tentang Santa Klaus tentu akan muncul. Si Kecil masih terlalu kecil untuk mengetahui bahwa Santa tidak nyata. Tetapi, masih ada pertanyaan-pertanyaan lain yang berhubungan dengan Santa. Dikutip dari Netmums, berikut jawaban untuk pertanyaan yang mungkin membuat Anda kewalahan.

 



Kenapa Santa bisa ada di banyak mall?

Santa sangat sibuk pada bulan November dan Desember, jadi ia mengirim tim bantuan ke mall-mall tersebut. Kadang Santa sendiri yang muncul, kadang salah satu tim yang datang. Tapi sangat sulit untuk membedakannya

 

Bagaimana cara Santa masuk ke rumah, kan rumah kita tidak punya cerobong asap?

Jangan takut Santa tidak datang. Santa akan selalu menemukan jalan untuk mengirim hadiah untuk anak-anak yang baik. Ia menggunakan sihir untuk masuk dan keluar ruangan.



 

Kenapa saya tidak bangun ketika Santa datang?

Santa bergerak sangat pelan dan tidak menimbulkan suara, sehingga tidak mengganggu tidurmu. Santa sudah berpengalaman sebelumnya. Ia bahkan bisa melihat dari jauh mainanmu yang berbunyi jika tersentuh.

 

Beberapa tahun lagi, Si Kecil akan mengetahui kebenaran tentang Santa Klaus. Tapi, sampai saat itu tiba, tidak ada salahnya membiarkan Si Kecil mempercayai keberadaan Santa selama mungkin. Bagaimana dengan Anda, Moms? Jawaban apa yang Anda berikan pada Si Kecil ketika ia bertanya tentang Santa? (Nadia Sarasati/TW/Dok. Pixabay.com)



Tags: santa_klaus,   natal,   balita,   anak,   cerdas








Cover Januari - Februari 2020