Mother&Baby Indonesia
Tampil Elegan dengan Kain Nusantara

Tampil Elegan dengan Kain Nusantara

Semakin banyak wanita Indonesia yang bangga mengenakan kain tradisional Indonesia, seperti batik, songket, maupun tenun. Dan, tidak sedikit juga orang luar negeri yang kagum dengan jenis-jenis kain nusantara ini. Salah satunya adalah Steven Tach, seorang desainer dari Jepang.

 

Karena jatuh hati dengan pesona kain lokal Indonesia, Steven Tach pun merancang gaun, celana, rok, kulot palazzo, kulot, bahkan terusan kimono dengan menggunakan kain bercorak tradisional. Karya-karya itupun ia padukan dengan katun maupun sifon yang membuatnya semakin cantik.



 

Paduan yang diciptakan Steven ini memperlihatkan ciri khas tersendiri. Selain itu, pada karya rancangannya, pria yang kerap hadir di Indonesia Fashion Week (IFW) ini memadukan motif merak dari Indonesia dan sakura dari Jepang. Sungguh perpaduan yang ciamik!

 

Bubuhan elemen bordir benang emas dan pilihan warna yang mewakili alam seperti kuning, cokelat, merah bata, hijau, dan biru semakin menambah kemewahan pada desainnya itu.



 

Sebelumnya, merek Fashunica telah diperkenalkan Steven pada ajang IFW beberapa bulan lalu, dan kini butik Fashunica sudah dibuka di Indonesia. Bersama desainer cantik Mulia Denny, Steven Tach kian menambah koleksi fashion nusantara untuk dinikmati para penggemar mode.

 

Kalau Moms mau melihat langsung koleksinya, maka Anda bisa kunjungi butik Fashunica di Jl. Kemang Timur Raya No. 54, Jakarta Selatan.  (Meiskhe/TW/dok.Pribadi)



Tags: fashion,   mode,   butik,   pakaian,   desainer,   kain,   batik,   tenun,   songket