Mother&Baby Indonesia
Wow, Kaus Kaki Ini Bisa Dipakai Sampai Dewasa

Wow, Kaus Kaki Ini Bisa Dipakai Sampai Dewasa

Sebagai ibu baru, Anda tentu tidak asing dengan 'drama' kaus kaki bayi. Masalah yang sering muncul adalah kaus kaki yang terlepas karena kaki anak terus bergerak, terjatuh, lalu hilang.

 

Masa pakai yang cukup singkat, sekitar 3 bulan, juga membuat Anda terus membeli kaus kaki baru untuk menjaga agar kaki Si Kecil tetap hangat. Akhirnya, Anda akan memiliki banyak kaus kaki yang tersimpan dalam lemari Si Kecil.



 

Jika hal itu kerap menjadi masalah Anda juga, maka Anda akan senang dengan kaus kaki yang satu ini, Moms. Seorang fashion designer di Amerika merancang socklings, kaus kaki yang tidak mudah lepas dan bisa digunakan sampai Si Kecil remaja. Kaus kaki rancangan Ericka Chapman ini akan tumbuh bersama dengan kaki bayi, jadi Anda tidak perlu membeli kaus kaki berulang-ulang.



 

Kaus kaki ini menjadi legging setinggi paha bayi dan akan menjadi kaus kaki pendek untuk orang dewasa. Bahannya adalah 80 persen katun, 16 persen nilon, dan 4 persen lycra. Pola kaus kaki ada yang beragam, tapi ada pula pola garis-garis yang cocok digunakan anak-anak yang lebih besar, bahkan remaja. Tertarik membelinya, Moms? (Nadia Sarasati/TW/Dok. Treehugger.com)



Tags: bayi,   balita,   anak,   remaja,   kaus kaki










Cover Mei-Juni-Juli 2020