Mother&Baby Indonesia
Wah, Miniatur Bar Jadi Mainan Anak?

Wah, Miniatur Bar Jadi Mainan Anak?

 

Anda tentu tidak asing dengan mainan miniatur dapur, yang bisa digunakan oleh Si Kecil untuk main masak-masakan. Bagaimana jika ada mainan serupa yang berbentuk bar, di mana Si Kecil menjadi bartendernya?

 



Baru-baru ini di dunia maya beredar foto mainan miniatur bar itu. Dalam foto terlihat bahwa itu adalah mainan keluaran merek Fisher Price dan ada 3 orang balita terpampang di kardus depan mainan. Satu balita menjadi bartender, sementara 2 balita lainnya menjadi pelanggan dengan botol menyerupai botol bir di tangan mereka.

 

Tentu saja foto ini kemudian mendapat kecaman dari para netizen. Banyak orang tua yang merasa Fisher Price tidak pantas mengeluarkan miniatur bar untuk anak-anak.



 

Tapi tenang saja, Moms. Pihak Fisher Price segera mengeluarkan pernyataan bahwa itu adalah foto hoax. “Beberapa minggu terakhir ini, ada foto fiksi produk Fisher-Price yang beredar, mungkin itu adalah hasil kerativitas dari komedian dan desainer yang dulunya merupakan anak-anak pengguna Fisher Price. Sebagai perusahaan mainan anak usia premier yang fokus membantu keluarga, kami sangat serius dalam pengembangan mainan dan produk lainnya. Tapi kami menghargai 'saran' ini sebagai bentuk cinta masyarakat pada kami,” tulis Fisher-Price dalam pernyataannya.

 

Selain lewat pernyataan resmi, Fisher-Price juga sibuk mengklarifikasi komentar para orang tua lewat media sosial. Wah, ada-ada saja ya, Moms! (Nadia Sarasati/TW/Dok. Cnet.com)



Tags: balita,   mainan,   miniatur,   hoax