Home - Keluarga - Berita Selebriti / 5 Desember 2016 / Redaksi

Ashton Kutcher Umumkan Nama Anak Ke-2

 

Akhirnya Asthon Kutcher mengumumkan nama putranya yang lahir minggu lalu. Seperti banyak selebriti Hollywood, Ashton dan istrinya, artis Mila Kunis, juga memberikan nama yang unik untuk anak keduanya ini. Nama yang dipilih pasangan ini adalah Dimitri Portwood Kutcher. Dimitri lahir pada Rabu (30/11), pukul 1.21 pagi dengan berat 4,05 kilogram.

 



Baca juga: Mila Kunis Melahirkan Anak Ke-2

 

Seperti orang tua pada umumnya, Ashton mengaku bahwa ia dan Mila juga memikirkan baik–baik nama anaknya. Awalnya, Ashton ingin menamai putranya Hawkeye, sesuai maskot almamaternya, Iowa University. Namun Mila menolak nama itu. Akhirnya dipilihlah nama Dimitri, yang berasal dari Rusia, seperti negara asal Mila. 



 

Sayangnya para fans belum bisa melihat wajah Dimitri, karena pasangan ini tidak berencana mengunggah fotonya di sosial media. “Kami ingin anak–anak kami menentukan sendiri, apakah mereka ingin hidup mereka jadi milik publik atau tidak. Kami tidak ingin menentukan hal itu untuk mereka,” ujar Ashton kepada A Plus, media digital miliknya.

 

Sebelumnya, Ashton juga tidak mengunggah foto putri pertamanya, Wyatt, 2, ke media sosial, kecuali 1 foto yang diambil dari belakang dan tidak memperlihatkan wajah Wyatt. (Nadia/TW/Dok. Cosmopolitan.com)

 

 


RELATED ARTICLE

Mila Kunis Melahirkan Anak Ke-2

Ersa Mayori Ajarkan Pola Hidup Sehat kepada Anak

Indra Brasco & Mona Ratuliu Ajak Raka Lebih Aktif

OTHER ARTICLES

Cegah Alergi dengan Jaga Kebersihan Udara di Rumah

Tips Memilih dan Mengonsumsi Susu UHT yang Aman

Pentingnya Dongeng untuk Tumbuh Kembang Anak

Moms Perlu Tahu, Masalah Sendi pada Anak

Ini Alasan Bayi Baru Lahir Jangan Langsung Dimandikan