Mother&Baby Indonesia
Balita Down Syndrome Jadi Model Iklan

Balita Down Syndrome Jadi Model Iklan

 

Moms, ingatkah Anda dengan Asher Nash? Setelah menjadi perbincangan di dunia maya Oktober lalu, akhirnya balita yang mengidap down syndrome ini muncul sebagai model iklan dari salah satu merek baju bayi.

 



Dalam iklan milik OshKosh B’Gosh itu, Asher tersenyum ceria dalam balutan baju merah, sesuai dengan tema iklan natal. Iklan ini baru beredar beberapa hari yang lalu dan memang direncanakan untuk muncul selama bulan Desember.

 

Beberapa bulan lalu, foto Asher, 16 bulan, ditolak oleh sebuah agency model karena ia mengidap down syndrome. Dengan alasan 'merek baju ini tidak mencari balita berkebutuhan khusus,' agensi itu memutuskan untuk tidak mengirimkan foto Asher ke salah satu merek baju bayi yang tidak disebutkan namanya.



 

Meagan pun menumpahkan kekecewaannya ke media sosial yang akhirnya menjadi viral. Post Meagan memiliki share lebih dari 100.000 kali.

 

Tidak lama setelah itu, sebuah merek baju bayi, OshKosh B’Gosh, justru mengundang Meagan dan Asher untuk menjadi bagian dari iklan mereka. Akhirnya Asher berhasil menjadi model iklan. Selamat ya! (Nadia/TW/Dok. Statesman.com)



Tags: balita,   todder,   kebutuhan_khusus,   iklan,   model








Cover Januari - Februari 2020