Mother&Baby Indonesia
Pura-pura Hamil! Wanita Ini Culik Bayi & Bunuh Ibunya

Pura-pura Hamil! Wanita Ini Culik Bayi & Bunuh Ibunya

Lama mendambakan kehamilan lagi, wanita 34 tahun ini justru pura-pura hamil, menculik bayi usia 1 minggu, dan membunuh ibu si bayi! Menurut polisi, pembunuh bernama Yesenia Sesmas itu pergi ke Wichita pada Kamis (17/11) lalu untuk membunuh Laura Abarca-Nogueda, 27, yang sudah lama ia kenal. Kemudian ia membawa bayi Laura, dan membawanya kembali ke Texas, kota tempat tinggal Yesenia. Seperti dugaan Anda, Yesenia mengaku bayi tersebut adalah anak yang baru saja ia lahirkan.

 

Dilansir dari Daily Mail, Laura ditemukan sudah tak bernyawa karena tembakan, di rumahnya, pada hari Kamis, setelah lelah mencari bayi mungilnya yang bernama Sofia. Saat dilaporkan hilang, Sofia masih berusia 6 hari. Menurut Letnan Todd Ojile, polisi dari Wichita, Yesenia sudah mengenal Laura selama bertahun-tahun, dan pernah tinggal beberapa bulan di Wichita, sebelum kembali ke Texas.



 



Kemudian Todd dibantu oleh 25 agen FBI, dan dengan bantuan mereka, kasus ini menemukan titik terang. Tim gabungan ini langsung menuju ke rumah Yesenia, di Dallas, Texas. Di rumah itu Yesenia tinggal bersama pacarnya, putranya, dan keponakannya. Bagaimana dengan baby Sofia?  Ketika polisi masuk ke rumah itu pada Sabtu (19/11) pukul 4:30, mereka menemukan Sofia, untungnya dalam keadaan sehat dan tanpa luka sedikitpun. Saat ini Yesenia sudah ditahan oleh pihak kepolisian, dan Sofia sudah kembali ke keluarganya tersayang. (Tiffany/Dok. Daily Mail)



Tags: penculikan,   kriminal,   bayi,   pembunuhan,   kehamilan








Cover Januari - Februari 2020