Mother&Baby Indonesia
Koin Tersangkut Di Tenggorokan Bayi

Koin Tersangkut Di Tenggorokan Bayi

 

Awalnya tidak ada yang aneh dari E.J. Knox, bayi laki–laki berusia 8 bulan dari California. Tapi, tiba–tiba ia demam sampai 39 derajat dan muncul ruam di perutnya. Ibunya, Samantha Knox, tentu segera membawanya ke dokter, tapi E.J. tetap sakit.

 



Ia kembali ke beberapa dokter anak yang mengatakan bahwa E.J. mengalami infeksi. Tapi Samantha tidak puas dengan penjelasan tersebut. “Menyedihkan melihat anakku menderita karena sakitnya,” jelas Samantha, seperti dikutip dari CBSnews.com.

 



Setelah sebulan lebih, Samantha masih belum menyerah. Ia memeriksakan E.J ke Miller Children’s Hospital Long Beach, dan dokter anak di rumah sakit itu memeriksa E.J dengan X-ray. Hasilnya mengejutkan. Ternyata ada uang koin yang tersangkut di tenggorokan E.J. Samantha mengaku tidak tahu kapan atau bagaimana E.J bisa menelan sebuah koin.

 

Akhirnya koin itu berhasil dikeluarkan lewat proses operasi dan kondisi E.J kembali membaik. Samantha menyesalkan kejadian ini. Menurutnya E.J, bisa diselamatkan lebih cepat jika saja dokter melakukan X-ray. Ia tidak perlu menunggu 37 hari sambil kesakitan. Untungnya ia tidak pasrah dengan diagnosa dokter yang salah dan terus mencari dokter lain yang bisa memberinya diagnosa yang tepat. Ibu memang harus ekstra hati–hati dalam menjaga anak ya, Moms. Jauhkan Si Kecil dari benda–benda kecil yang dapat membahayakan dirinya. (Nadia/TW/Dok. CBSnews.com)



Tags: bayi,   koin,   receh,   uang,   tersedak,   kecelakaan,  










Cover Mei-Juni-Juli 2020