Mother&Baby Indonesia
Ganti Popok di Atas Meja Kafe, Ibu Ini Picu Kontroversi

Ganti Popok di Atas Meja Kafe, Ibu Ini Picu Kontroversi

 

Seorang ibu di Brisbane, Australia, memicu kontroversi karena mengganti popok anaknya di atas meja sebuah kafe sampai 2 kali. Stephanie Plahn, ibu dari bayi berumur 12 minggu, kemudian menuliskan pengalamannya dalam bentuk review (ulasan) terhadap kafe tersebut.

 



Karena tidak bisa menemukan tempat untuk mengganti popok anaknya, Stephanie menggantinya di atas meja kafe. Pelayan kafe yang melihat itu, kemudian mengambil gelas kopi milik Stephanie sambil melihat dengan sinis. Stephanie pun menjelaskan bahwa ia belum selesai meminum kopinya.

 

“Sebelum saya beranjak dari kafe tersebut, saya bertanya ke manajer apakah ia tidak suka saya dan anak saya duduk di kafe ini. Manajer itu menjawab bahwa tidak pantas saya mengganti popok di atas meja,” tulis review tersebut.

 



Kemudian review tersebut memicu banyak reaksi. Ada yang memberikan simpati pada Stephanie. Namun, banyak pula yang mengecamnya. Pemilik kafe, Jocelyn Ridgway, mengatakan bahwa Stephanie menghabiskan waktu 2 jam di kafe itu dan mengganti popok sebanyak 2 kali.

 

“Ada orang lain yang duduk di meja sebelah dan kami menerima komplain dari sekelompok ibu–ibu yang merasa tidak nyaman,” jelas Jocelyn, seperti dikutip dari Couriermail.com.au.

 

Jocelyn juga menimpali review di internet itu dengan menulis, “Saya rasa Anda tidak ingin memberi makan bayi Anda dalam toilet, jadi saya juga tidak ingin makan sambil melihat bayi yang sedang diganti popoknya.” Bagaimana menurut Anda, Moms? (Nadia/TW/Dok. Couriermail.com.au)



Tags: ganti_popok,   bayi,   newborn,   popok,   kafe,