Mother&Baby Indonesia
Persiapan MPASI Saat Traveling

Persiapan MPASI Saat Traveling

Liburan bersama keluarga, tentunya sangat ditunggu-tunggu bagi Anda yang selalu disibukan dengan pekerjaan dan merawat Si Kecil. Sebelum pergi berlibur, sebaiknya Anda mempersiapkan beberapa peralatan wajib yang harus selalu ada dalam koper dan backpack, apalagi saat Si Kecil mulai MPASI.


1. Makanan
Ada baiknya Anda membawa makanan yang mudah untuk disimpan dan dimakan setiap saat sehingga kotak makanan dapat Anda sisihkan sejenak. Pisang, biskuit, dan roti dapat menjadi pilihan untuk dibawa. Biskuit juga penting untuk diberikan saat Si Kecil membutuhkan cemilan.

 



2. Kotak Makan
Bila memang Anda memerlukan kotak makanan, disarankan untuk memilih yang tidak mudah bocor atau tumpah ya, Moms. Bila perlu, Anda juga memilih wadah yang tahan panas atau dingin seperti Thermos, yang kini sudah hadir di Indonesia. Produk ini memiliki teknologi isolasi vakum sehingga makanan atau minuman dapat tahan selama kurang lebih 6 jam. Anda dapat menympan makanan panas dalam salah satu produk milik Thermos, yaitu food jar yang cocok untuk makanan Si Kecil. Tidak hanya itu, botol minumnya pun bisa memertahankan suhu minuman Anda, agar tetap dingin atau panas sesuai kebutuhan Anda dan Si Kecil.

 

“Dengan teknologi insulaion vacuum Thermos yang menciptakan rungan hampa udara antara dua dinding vakum, air panas atau hangat, bahkan air dingin yang dimasukan ke dalam Thermos, suhunya akan tetap terjaga seperti semula, selama 6 jam,” ujar Andriani Melisa, manager marketing PT.Thermos Indonesia.



 

3. Baby Bib (Celemek)
Ada berbagai baby bib yang dapat dipilih, dari yang berbahan silikon sehingga mudah dibersihkan, berbahan kain, hingga disposable bib yang cocok untuk traveling. Dengan disposable bib, Anda bisa langsung membuangnya ketika bib sudah mulai kotor. Selamat liburan, Moms! (Seva/TW/Dok. M&B UK)

 



Tags: mpasi,   makan,   bayi,   thermos,  








Cover Januari - Februari 2020