Mother&Baby Indonesia
Kencan Romantis untuk Pasangan Sibuk

Kencan Romantis untuk Pasangan Sibuk

Kencan dengan suami tentu menyenangkan. Anda dapat makan malam romantis atau sekedar nonton film terbaru di bioskop. Sayangnya, kesibukan Anda dan pasangan sering menghambat rencana untuk bermesraan kembali. Kalau begitu, para pasangan sibuk perlu mencoba 5 ide kencan (kilat) romantis berikut ini:


1. Menonton DVD
Tidak perlu pergi ke bioskop, cukup dengan sewa DVD, Anda dapat menghabiskan waktu bersama pasangan di rumah. Jangan lupa juga menyiapkan popcorn atau cemilan untuk menemani acara nonton Anda. Jadikan ini momen romantis dengan nonton sambil berpelukan.

 

2. Memasak
Dapur bisa dijadikan sebagai tempat yang romantis, lho! Ajaklah pasangan untuk memasak. Kegiatan ini akan menambah keintiman dan kekompakan sebagai suami-istri.

 

3. Bermain Games
Salah satu kegiatan yang menyenangkan dan meningkatkan bonding Anda dengan pasangan adalah bermain games. Pilihlah games favorit atau permainan sederhana seperti kartu dan monopoli.

 

4. Pijatan Romantis
Ambil beberapa minyak pijat, redupkan lampu, buat tempat tidur Anda senyaman mungkin. Tambah suasana romantis di kamar dengan menyetel musik. Jika membutuhkan ide untuk melakukan pijatan romantis, coba cari videonya di Youtube.

 

5. Mandi Busa
Jika Anda memiliki bath tub, gunakan untuk berkencan bersama pasangan. Hiasi kamar mandi dengan lilin aroma terapi dan berendamlah bersamanya dalam air hangat dan busa. Putarlah musik untuk menambah suasana romantis Anda. Selamat mencoba ya, Moms! (Seva/TW/Dok. Freedigitalphotos)
 



Tags: kencan,   pasangan,   harmonis,   mesra,   romantis








Cover Januari - Februari 2020