Mother&Baby Indonesia
Aneka Posisi Berhubungan Intim di Kamar Mandi

Aneka Posisi Berhubungan Intim di Kamar Mandi


Soap & a Grope

Berdiri depan pasangan Anda, naikan salah satu kaki ke bak mandi dan biarkan pasangan Anda mulai mendapati area vagina Anda. Tangan pasangan Anda dapat menjelajah area bokong dan memijat lembut payudara Anda dari belakang untuk sensasi lainnya. Tambahkan busa untuk menambah kenikmatan sensasinya. Namun, Anda dan pasangan harus cukup berhati-hati dengan lantai yang licin.

 

“Posisi dengan sensasi pancuran air ini dapat menambah sensasi basah dan liar untuk bercinta, terutama jika Anda bermain-main dengan suhu panas dan dingin," ujar Lisa Sweet, penulis buku 365 Sex Thrills. (Dok: Becci Burkhart/SheKnows)
 



Leg Up, Full Frontal

Berdiri berhadapan, lalu naikan kaki Anda ke bak mandi di sekitar Anda (dapat diganti menggunakan ember atau pijakan yang lain). Dada Anda dan pasangan dapat saling bergesekan, dalam posisi ini Anda juga bisa mendapatkan ciuman mesra dari pasangan. Sensasi shower yang mengalir dapat menambah kenikmatan Anda. Namun, Anda dan pasangan harus cukup berhati-hati dengan lantai yang licin.

 

“Posisi ini dapat membantu pasangan memainkan klitoris Anda serta memungkinkan penetrasi lebih dalam. Sementara, tangan Anda dan pasangan juga dapat saling menjelajah tubuh pasangan,” ujar Kat Van Kirk, dari terapis pasangan dan seksolog. (Dok. Becci Burkhart/SheKnows )

 



Tawdry In The Tub


Jika Anda memiliki bath up, Anda dapat menggunakannya untuk berhubungan intim dengan sensasi air. Posisikan Anda berhadapan dengan pasangan, taruhlah kaki Anda di atas bahunya dan kaki pasangan melingkar di pinggul Anda. Pastikan alat vital pasangan Anda dapat menjangkau vagina Anda. Posisi ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mencapai penetrasi penuh sensasi memuaskan. Posisi ini juga bagus untuk mencapai orgasme yang Anda inginkan lho, Moms! (Dok. Becci Burkhart/SheKnows)




Behubungan intim di kamar tentunya sudah biasa. Bagaimana bila Anda dan pasangan mencoba hal baru, yaitu berhubungan intim di bawah shower atau pancuran kamar mandi? Anda dapat memulai dengan mandi bersama di bawah shower, dan bersantai setelah lelah dengan rutinitas pekerjaan. Setelah itu, Anda dapat memulai berhubungan intim dengan sensasi shower atau bath up. (Seva/TW/Dok. SheKnows.com)
 





Tags: seks,   intim,   posisi,   shower,   bathtub,   romantis,   sensasi,   penetrasi,   orgasme








Cover Januari - Februari 2020