Mother&Baby Indonesia
Serunya Malam Puncak Fun Fearless Female 2016

Serunya Malam Puncak Fun Fearless Female 2016

 

 

Pada Sabtu (19/11), bertempat di Soehanna Hall, The Energy Building, SCBD Jakarta, Cosmopolitan Indonesia menggelar malam puncak Fun Fearless Female 2016. Dalam ajang pencarian wanita modern yang penuh inspirasi ini, 12 finalis bersaing untuk mendapatkan gelar Fun Fearless Female.



 

“Tahun ini Cosmo memiliki 12 wanita yang berhasil menjadi finalis FFF. Mereka berhasil memukau juri dengan orisinalitas mereka masing-masing. Sangat menarik, karena bukan hanya memiliki karakteristik fisik yang bervariasi, masing-masing finalis juga memiliki pembawaan, pandangan, dan ketertarikan yang berbeda-beda hingga membuat FFF semakin kaya,” jelas Filisya Thunggawan, Deputy Editor-in-Chief Cosmopolitan.

 

Dalam acara ini, para finalis diminta menjawab 2 pertanyaan yang berasal dari rekan finalis dan dewan juri. Pertanyaan dari rekan finalis berupa pertanyaan yang ringan dan fun. Tidak jarang jawaban finalis mengundang gelak tawa penonton. Sementara itu, dewan juri mengajukan pertanyaan yang lebih dalam sehingga jawaban finalis membuat penonton kagum.



 

Pada FFF 2016, majalah Cosmopolitan Indonesia menggandeng Ultima II dan mengusung  tema beauty undefeated yang mencari wanita yang memiliki aspirasi untuk membawa perubahan dalam tren, menunjukkan semangat inovasi dalam pembaharuan yang lebih baik, dan sebagai pemberi kekuatan dan inspirasi bagi perempuan lain.

 

Setelah sesi tanya jawab, penonton dihibur dengan penampilan dari Maruli Tampubolon, Tanayu, dan DJ RBA. Acara ditutup dengan pengumuman para pemenang FFF 2016. Dan pemenangnya? Si cantik Michelle Tahalea yang berprofesi sebagai model berhasil menjadi Fun Fearless Female 2016. Selamat ya! (Nadia/TW/Dok. Cosmopolitan)



Tags: event,   penghargaan,   award,   cosmopolitan,  








Cover Maret 2020