Mother&Baby Indonesia
5 Tips untuk Mencapai Orgasme Terbaik

5 Tips untuk Mencapai Orgasme Terbaik

 

Moms, apakah Anda sulit untuk mencapai orgasme? Kehidupan seksual Anda dan suami memang berubah setelah memiliki anak, termasuk dalam hal mencapai orgasme. Walaupun demikian, bukan berarti Anda tidak bisa lagi orgasme. Berikut beberapa tips agar Anda kembali menikmati seks.

 



1. Beri Petunjuk

“Pria butuh petunjuk. Bantu pasangan Anda untuk mengetahui apakah hal yang ia lakukan sudah benar dengan cara memberitahunya atau mendesah,” jelas Laura Berman, PhD, assistant clinical professor di Feinberg School of Medicine, Northwestern University, seperti dikutip dari Health.com.

 

Baca: 3 Langkah agar Istri Orgasme 2 Kali

 

2. Belajar Sendiri Terlebih Dahulu

Anda adalah orang yang paling tahu hal–hal apa yang membuat Anda terangsang. “Untuk melatih tubuh Anda orgasme, Anda harus berlatih dengan cara masturbasi,” ujar Danielle Cavallucci, sex coach dari Sexuality Source.

 

3. Latih Organ Orgasme



“Kegel adalah latihan klasik untuk wanita yang ingin mengubah orgasme yang biasa menjadi luar biasa,” jelas sex educator Dorian Solot. Untuk menemukan otot kegel ini, cobalah untuk berhenti saat Anda sedang buang air kecil. Itulah otot kegel Anda. Latih otot itu, dalam keadaan tidak sedang buang air kecil, dengan menekannya beberapa kali dalam sehari. Tetaplah bernapas saat Anda menekan.

 

Baca: 5 Trik agar Orgasme Anda Menyenangkan

 

4. Tunda Puncaknya

“Semakin lama Anda terangsang, semakin besar ledakannya,” ujar Dorian. Buat diri Anda dekat dengan orgasme, lalu turunkan rangsangan. Ulangi beberapa kali sampai Anda klimaks.

 

5. Kreasikan Foreplay

Jika Anda membutuhkan waktu lebih lama untuk membangun mood, cobalah untuk foreplay lebih awal dengan mengirim pesan atau e-mail yang menggoda. Namun jangan masukkan gambar vulgar ya, Moms, karena e-mail bisa dilacak. (Nadia/TW/Dok. M&B UK)



Tags: seks,   tips,   berhubungan_intim,   orgasme,   sensual,   pasangan,   harmonis,  








Cover Januari - Februari 2020