Mother&Baby Indonesia
Makanan Aphrodisiac, yang Membuat Anda Lebih Bergairah!

Makanan Aphrodisiac, yang Membuat Anda Lebih Bergairah!

Benarkah ada makanan yang membuat Anda lebih bergairah untuk melakukan hubungan intim? Jawabannya: Ada! Makanan itu disebut dengan makanan aphrodisiac. Menurut Webmd.com, makanan aphrodisiac adalah makanan yang menstimulasi indra untuk bercinta (penglihatan, penciuman, perasa, dan peraba).

 

Belum ada makanan yang terbukti bisa langsung menstimulai organ seks pada tubuh manusia.. Namun dengan mengonsumsi makanan aphrodisiac, maka bisa menstimulasi pikiran Anda untuk menstimulasi tubuh menjadi lebih bergairah. Menurut Webmd.com, makanan aphrodisiac ini terbagi menjadi 5 jenis, yaitu:



 

1. Pedas dan Panas
Makanan hangat dan pedas (seperti kari pedas) diyakini dapat membuat hasrat Anda juga semakin 'panas.' Sementara makanan dingin seperti selada diyakini membuat hasrat Anda kurang berkobar.

 

2. Mirip Organ Seksual
Makanan dengan bentuk yang menyerupai kelamin pria atau wanita dipercaya dapat meningkatkan hasrat Anda untuk berhubungan intim. Kerang, wortel, dan terong adalah beberapa contohnya.

 

Baca: 5 Makanan Peningkat Libido Wanita

 



3. Menu Eksotis, Pasti Erotis
Makanan yang tergolong langka (dan otomatis harganya jadi mahal) bisa membuat Anda lebih tertarik untuk berhubungan intim. Jadi makanan yang banyak ditemui (seperti kentang, nasi, tempe) jelas tidak termasuk di bagian ini.

 

4. Bagian Reproduksi
Masyarakat Indonesia harusnya beruntung karena makanan aphrodisiac yang satu ini mudah ditemukan. Ya, makanan itu adalah organ reproduksi hewan yang dipercara bisa meningkatkan hasrat seksual pria dan wanita. Tertarik mencoba sate torpedo?

 

Baca: Wow, Makan Ubi Bisa Meningkatkan Hasrat Seksual

 

5. Stimulasi Hasrat
Makanan yang menstimulasi panca indra (penglihatan, penciuman, perasa, peraba) hingga merasa nyaman dan menyenangkan, maka dipercaya dapat menstimulasi hasrat untuk berhubungan seks! Adapun makanan yang disebut 'sexy food' adalah makanan yang lembut, kental, creamy, pedas, dan eksotis. (Tiffany/Dok. Freedigitalphotos.net)
 



Tags: aphrodisiac,   makanan,   menu,   seks,   hubungan_intim,   gairah,   hasrat,   sensual,   intim,  










Cover Mei-Juni-Juli 2020