Mother&Baby Indonesia
Women of The Year 2016

Women of The Year 2016

Majalah Her World Indonesia kembali mempersembahkan ajang tahunan Women of The Year 2016 pada Rabu, 9 November 2016. Acara yang sebelumnya bernama Most Powerful Women & Young Achievers ini hadir untuk mengapresiasi wanita-wanita Indonesia yang berprestasi.

 

Proses penjuriannya sendiri tak akan berhasil tanpa campur tangan para profesional, seperti Roslina Verauli (psikolog sekaligus pengarang buku Discovering Your Blackbox), Jane Ardaneshwari (editoral Development MRA Media), Rosa Rai Djalal (pendiri Woman for the World Foundation), dan tentu saja Shantica Warman (pemimpin redaksi Her World Indonesia).



 

Setelah sukses melewati proses seleksi yang cukup ketat, para nominasi kemudian mengikuti coaching clinic yang bekerja sama dengan Sulwhasoo. “Setelah menjalankan proses penjurian yang panjang, akhirnya kami memutuskan kalau 10 wanita berprestasi yang menginspirasi banyak orang ini layak untuk diberi penghargaan Women of The Year,” ujar Shantica Warman, Editor in Chief majalah Her World Indonesia.

 

Acara yang berlangsung di Shangri-La Hotel, Jakarta, itu dibuka dengan sambutan hangat dari Shantica Warman. Dibalut konsep gala dinner, maka para tamu pun dipersilahkan menikmati makan malam spesial sambil menyaksikan profile video dari 10 nominasi Women of The Year 2016. Para tamu kehormatan juga dapat mendengarkan langsung sambutan dari Yuni Jie dan Amanda Witdarmo, penerima penghargaan yang mewakili para nominasi lain.



 

Para wanita hebat yang mendapat penghargaan malam itu adalah Michelle Tjokrosaputro (Founder Bateeq dan Presiden Direktur PT Dan Liris), Renitasari Adrian (Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation), Amanda Witdarmo (Founder We The teacher), Santhi H. Sherad (Founder Aku Cinta Masakan Indonesia), Carline Darjanto dan Ria Sarwono (Founder Cotton Ink), Rini Sugiarto (Animator), Yuni Jie (Interior Designer & Principal Designer ID 12), Fitriya Nur Annisa Dewi (Peneliti), dan Evie Yulin (Country Director PT. Merck).

 

Wah, selamat ya untuk 10 wanita hebat penerima penghargaan Women of The Year 2016. Semoga prestasi mereka dapat selalu menginspirasi para wanita Indonesia lainnya. (Tiffany/Dok. Twitter @herworldID)
 



Tags: award,   penghargaan,   ajang,   women,   wanita,   berprestasi,   inspiratif,   karya,   kreasi,  








Cover Maret 2020