Mother&Baby Indonesia
4 Saran Seks dari Ahlinya

4 Saran Seks dari Ahlinya


Siapa lagi yang lebih tahu tentang seks daripada seksolog. Oleh karena itu, tips–tips seputar seks berikut ini tentu akurat dalam membuat Anda dan suami makin mesra. Berikut beberapa tips seks dari seksolog, seperti dikutip dari Marieclaire.com.

 

Baca: Ini Dia Pengaruh Seks pada Otak Anda!



 

  • Ciuman

“Hal ini simpel, tapi sangat penting. Membiasakan mencium suami sebelum ia bekerja dan sebelum tidur memberikan banyak manfaat bagi hubungan Anda. Secara seksual, ciuman juga membuat Anda tetap intim dan lebih responsif di tempat tidur," --seksolog Yvonne K. Fulbright, Ph.D.

 

  • Mainan

“Salah satu cara untuk meningkatkan kehidupan seks adalah dengan mengenalkan produk baru, entah itu lubrikan baru atau mainan seks,” --Emily Morse, sexologist.

 



  • Bersih – Bersih

“Ciptakan lingkungan yang rapi dan bersih agar Anda tidak stres dan tidak terdistraksi. Ini membantu Anda untuk melepaskan hormon – hormon seperti endorphins dan dopamin,” --Ava Cadell, Ph.D., penulis buku NeuroLoveology, the Power to Mindful Love and Sex.

 

  • Jangan Fokus pada Orgasme

“Pasangan saya dan saya selalu memulai dengan berciuman, pelukan, atau pijat sensual. Cobalah untuk eksplorasi tubuh Anda dan suami. Tentu saja aktivitas ini dapat berlanjut pada orgasme, tapi ada hal–hal lain yang dalam seks yang membuat Anda bahagia, terlepas dari berhasil orgasme atau tidak,” --seksolog dan relationship expert Megan Stubbs.

 

Baca juga artikel 5 Manfaat Seks bagi Kehidupan Anda ya, Moms! Untuk Anda yang mau suami semakin bergairah, artikel Ini yang Membuat Pria Tetap 'Hot' saat Seks harus Anda baca. (Nadia/TW/Dok. M&B UK)



Tags: seks,   tips,   berhubungan_intim








Cover Maret 2020