Mother&Baby Indonesia
Raffi Ahmad Jadi Produser Film Rafathar

Raffi Ahmad Jadi Produser Film Rafathar

Memiliki anak yang sehat, cerdas, dan lucu tentu menjadi harapan terbesar bagi semua orang tua. Begitu juga dengan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang begitu bahagia memiliki Rafathar Malik Ahmad. Kehadiran Rafathar yang menggemaskan ini ternyata tidak hanya membuat Raffi semakin semangat bekerja, tetapi juga menginspirasi Raffi untuk membuatkan putranya film.

 

“Usia Rafathar sedang lucu-lucunya, jadi saya mau membuatkan film, biar bisa jadi kenang-kenangan juga kalau Rafathar sudah besar nanti,” ujar Raffi saat ditemui di konferensi pers (6/11) di Ming Dining, Senayan City. Tak tanggung-tanggung, Raffi bahkan terjun langsung menjadi produser di film berjudul Rafathar ini. Raffi juga dibantu oleh Anggy Umbara selaku produser, yang sebelumnya sukses mensutradarai film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss.



 

Film Rafathar ini tidak hanya dipersembahkan untuk anak semata wayangnya, namun juga Raffi persembahkan untuk perfilman Indonesia. Menurutnya, di Indonesia belum ada film dengan genre seperti film Rafathar ini. Raffi mengaku terinspirasi dari film Hollywood Baby's Day Out, yang pemeran utamanya seorang bayi.

 



Diproduksi oleh RNR Film dan disutradarai oleh Bounty Umbara, film ini mengisahkan tentang usaha penculikan bayi bernama Rafathar, yang diadopsi oleh keluarga kaya raya. Namun ternyata, Rafathar adalah bayi dengan kekuatan super! Banyak kejadian lucu yang muncul dalam proses penculikan itu. Perjalanan itu perlahan berubah menjadi konspirasi besar yang menguak asal usul kekuatan super yang dimiliki Rafathar.

 

Banyak artis ternama yang ikut membintangi film ini. Uniknya, Raffi dan Nagita justru tidak berperan menjadi orang tua Rafathar, melainkan menjadi penjahat dan detektif cantik. Lalu siapa yang menjadi orang tua Rafathar? Mereka adalah Arie Untung dan Fazura, aktris cantik asal Malaysia. Wah, pastinya film ini sangat seru untuk dinikmati bersama keluarga, ya. (Tiffany/Dok. M&B)



Tags: film,   selebriti,   bayi,   hiburan,   entertainment,   raffi_ahmad,   rafathar,   aktor,   aktris,   keluarga,  








Cover Januari - Februari 2020