Mother&Baby Indonesia
Ersa Mayori Ajarkan Pola Hidup Sehat kepada Anak

Ersa Mayori Ajarkan Pola Hidup Sehat kepada Anak

Pola hidup sehat harus diajarkan kepada anak-anak sejak dini, supaya mereka terbiasa menerapkannya hingga dewasa. Selebriti cantik Ersa Mayori menjelaskan, ada beberapa pola hidup sehat yang sudah ia ajarkan kepada putri bungsunya, Talullah, antara lain banyak minum air putih, mengonsumsi makanan bernutrisi, mandi 2 kali sehari, serta tidur cukup.

 

“Sehabis bepergian, saya juga tidak memperbolehkan Talullah dan kakaknya, Aiska, untuk naik ke atas tempat tidur jika belum berganti pakaian. Bahkan, saya minta Talullah untuk mandi pakai air hangat dulu. Kecuali kalau hari sudah terlalu malam dan ia sangat mengantuk, saya minta ia mandi seka, cuci muka, cuci tangan dan kaki, serta ganti baju saja,” ungkapnya ketika ditemui dalam konferensi pers Lifebuoy “Berbagi Tangan Sehat” di RS Kanker Dharmais, Jakarta, beberapa waktu lalu.



 



Selain itu, wanita yang akrab disapa Echa ini pun sudah mengajarkan Talullah untuk mencuci tangan dengan 6 langkah yang tepat. Ia menambahkan, “Cuci tangan merupakan salah satu cara menjaga kesehatan yang paling dasar. Kalau dikerjakan, akan memberikan manfaat yang luar biasa. Dulu saya tidak tahu kalau ada 6 langkah, tetapi sekarang sudah tahu.” (Sagar/TW/Dok. M&B)



Tags: selebriti,   ersa mayori,   cuci tangan,   polah hidup sehat,   balita










Cover Mei-Juni-Juli 2020